Pelatih Lazio Maurizio Sarri Siap Tampung Pedro Rodriguez jika Dibuang AS Roma

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 47 2457855 pelatih-lazio-maurizio-sarri-siap-tampung-pedro-rodriguez-jika-dibuang-as-roma-VKRZygyUaq.jpg Pedro Rodriguez sudah tak dibutuhkan pelatih AS Roma Jose Mourinho. (Foto/AS Roma)

ROMA – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri siap menampung Pedro Rodriguez jika sang pemain dibuang AS Roma. Kabarnya, pemain eks Chelsea itu sudah tak dibutuhkan tim asuhan Jose Mourinho pada musim 2021-2022.

Sarri dan Pedro pernah bekerja sama di Stamford Bridge. Karena itu, kemungkinan besar akan terjadi reuni mantan The Blues—julukan Chelsea—di Lazio.

Foto/Reuters

Menurut laporan Football Italia, Kamis (19/8/2021), Lazio saat ini sedang membutuhkan penyerang dan sedang menghemat pengeluaran klub. Selain itu, kepindahan Pedro ke Lazio akan menguntungkan I Giallorossi—julukan AS Roma.

Baca juga: Edin Dzeko Gabung Inter Milan, Mourinho Kaget Sekaligus Khawatir

Sebab, AS Roma dan Lazio merupakan klub dalam satu kota yang sama, Roma, Italia. Oleh karena itu, jika tranfer mantan pemain Chelsea itu terjadi, AS Roma akan menghemat pengeluaran klub tidak terbebani pajak.

Baca juga: Optimis, Mourinho Yakin Tammy Abraham Bisa Saingi Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Pedro dikabarkan akan diboyong secara gratis. Namun, gaji pemain tersebut akan tetap sama seperti saat di Stadio Olimpico. Dengan begitu, hal tersebut akan membuat keringanan pajak bagi AS Roma dan Lazio.

Sementara itu, Jose Mourinho memang berencana ‘menendang’ beberapa pemain dari Stadio Olimpico. Kabarnya, mantan pemain Chelsea tersebut tidak masuk dalam rencana jangka panjang The Special One—julukan Mourinho.

Foto/AS Roma

Padahal, keduanya pernah bekerja sama di The Blues juga. Terlebih, waktu itu, Pedro merupakan aktor yang berperan besar membawa Mourinho ke Stamford Bridge.

Karena itu, Sarri siap menampung jasa Pedro meski saat ini sudah berusia 34 tahun. Pedro sendiri mencatatkan lima gol dan dua gol dari 27 penampilannya bersama I Giallorossi pada musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini