Kacau! Kapten Juventus Sindir Cristiano Ronaldo Gara-Gara Ini

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 47 2489871 kacau-kapten-juventus-sindir-cristiano-ronaldo-gara-gara-ini-Or7deYovJw.jpg Cristiano Ronaldo lagi-lagi mendapat sindiran dari pemain Juventus. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

KAPTEN Juventus, Giorgio Chiellini, menilai ada baiknya Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus pada awal Agustus 2021, alih-alih di pengujung bursa transfer musim panas 2021. Sebab, jika Cristiano Ronaldo pergi lebih awal, Juventus dapat mempersiapkan tim tanpa keberadaan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Pemain yang membantu Italia juara Piala Eropa 2020 itu mengatakan, Juventus diuntungkan jika Cristiano Ronaldo pergi lebih awal. Sebab, gara-gara Cristiano Ronaldo pergi ke Manchester United di ujung bursa transfer, pelatih Juventus Massimiliano Allegri harus putar otak.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo kini membela Manchester United)

Tak hanya soal strategi bermain, juga soal mencari pemain pengganti pemain asal Portugal tersebut. Karena itulah, Juventus sempat kesulitan awal musim ini, yang mana gagal menang di empat laga awal Liga Italia 2021-2022.

“Cristiano Ronaldo pergi pada 28 Agustus. Saya yakin akan lebih baik bagi kita jika ia pergi lebih awal. Itu sesuatu yang kami bayar,” kata Chiellini dilansir dari Football Espana, Jumat (22/10/2021).

BACA JUGA: Kacau! Juventus Kalahkan Zenit, Bonucci Sindir Cristiano Ronaldo

“Akan lebih baik jika ia pergi pada 1 Agustus. Kami akan punya waktu untuk mengatur diri kami sendiri. Kami tidak akan hanya memikirkan (Cristiano Ronaldo) dan kami akan memulai kejuaraan dengan lebih siap,” lanjut bek berusia 37 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain penting di Juventus dalam kurun 2018-2021. Ia total mempersembahkan an dua gelar Liga Italia, Coppa Italia dan dua trofi Piala Super Italia.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat membela Juventus)

Sekarang bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo sudah nyetel dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini, ia sudah mencetak enam gol dalam delapan penampilan di berbagai kompetisi bersama Manchester United.

Sementara Juventus, mulai menemukan performa terbaik setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Dalam empat laga terkini di Liga Italia 2021-2022, Juventus selalu menang. Selain itu, di Liga Champions 2021-2022, Federico Chiesa dan kawan-kawan juga selalu memenangkan pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini