Tak Mau Salahkan Siapa pun, Harry Kane Ikhlas Gagal Gabung Man City di Musim Panas 2021

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 45 2500920 tak-mau-salahkan-siapa-pun-harry-kane-ikhlas-gagal-gabung-man-city-di-musim-panas-2021-Kwh9U0KKsB.jpg Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Reuters)

LONDON โ€“ Harry Kane dikabarkan hampir pasti bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2021. Namun, karena berbagai alasan, pada akhirnya Kane harus rela tetap menetap di Tottenham Hotspur pada musm 2021-2022.

Kane sendiri sudah ikhlas dan tak mau menyalahkan siapa pun, termasuk kakaknya, Charlie Kane yang bertugas sebagai agennya. Charlie diketahui memiliki peranan penting dalam proses transfer Kane ke Man City yang pada akhirnya gagal tersebut,

Seperti diketahui, Kane sangat kencang dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan, pemain berusia 28 tahun itu sempat mangkir sesi latihan Tottenham Hostpur pada Agustus 2021 silam.

Baca Juga: Antonio Conte Tukangi Tottenham Hotspur, Harry Kane Yakin Bakal Akrab dengan sang Pelatih Anyar

Harry Kane

Meski demikian, Kane sudah menjelaskan alasan mengapa meninggalkan sesi latihan itu. Saat ini, Kane kembali menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi pada saat itu, ia tak menyangkal soal rumor kepindahannya ke Man City.

Setelah itu, Kane juga menjelaskan tidak akan menyalahkan siapa pun, termasuk sang kakak atas gagalnya kepindahan ke Etihad Stadium. Menurutnya, sang kakak sudah melakukan yang terbaik untuknya.

โ€œApa pun situasinya, setiap kali ada hal-hal yang ditulis tentang keluarga Anda, itu selalu mungkin agak sulit untuk diterima, terutama ketika itu adalah hal-hal yang negatif,โ€ ujar Kane dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (12/11/2021).

โ€œDi musim panas ada banyak hal tentang saudara laki-laki saya yang menjadi agen saya (soal kepindahannya ke Man City). Di situlah kita bersatu. Saya tahu apa yang dia lakukan untuk saya sebagai agen, saya tahu apa yang dia lakukan untuk saya sebagai saudara dan itu yang terpenting. Selebihnya hanya kebisingan,โ€ Kane menambahkan.

Harry Kane

โ€œKetika segala sesuatunya sulit, penting bagi Anda untuk membicarakannya dan tidak hanya menyembunyikannya dan menyedotnya. Tetapi penting bahwa Anda memiliki orang-orang di sekitar Anda yang dapat Anda percaya untuk melakukan itu. Itulah yang saya dapatkan,โ€ tambahnya.

Sejauh ini Kane pun mencoba fokus untuk tampil maksimal bersama The Lilywhites. Apalagi saat ini Tottenham sudah memiliki pelatih kelas dunia, yakni Antonio Conte yang baru saja menggantikan posisi Nuno Espirito Santo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini