Antonio Conte Tukangi Tottenham Hotspur, Harry Kane Yakin Bakal Akrab dengan sang Pelatih Anyar

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 45 2500713 antonio-conte-tukangi-tottenham-hotspur-harry-kane-yakin-bakal-akrab-dengan-sang-pelatih-anyar-XRHmMdxbA7.jpg Harry Kane yakin bisa berhubungan baik dengan Antonio Conte (Foto: Reuters)

LONDON – Antonio Conte baru menjalani dua pertandingan sebagai juru taktik baru Tottenham Hotspur dengan torehan satu kemenangan dan satu imbang. Kedatangan Conte disambut positif oleh Harry Kane. Kane yakin bakal menjalin hubungan baik dengan Conte.

Sebagaimana diketahui, Spurs baru saja menunjuk Conte pekan lalu untuk menggantikan Nuno Espirito Santo. Dia diharapkan mampu mengembalikan The Lilywhites –julukan Spurs- ke papan atas Liga Inggris musim ini.

Harry Kane (Foto: Reuters)

Kane pun tidak sabar untuk bisa mengenal pelatih asal Italia itu lebih erat lagi. Dia mengaku siap berlatih lebih keras dari sebelumnya agar timnya bisa kembali bangkit dari keterpurukan di tangan Conte.

“Saya yakin kami akan memiliki hubungan yang hebat. Saya tak sabar untuk mengenalnya lebih jauh dan mulai berlatih lebih banyak dan mudah-mudahan kami dapat mulai membalikkan keadaan dengan cepat sebagai sebuah tim dan mulai mendapatkan beberapa hasil,” kata Kane, dilansir dari The Independent, Jumat (12/11/2021).

BACA JUGA: Cegah Pemain Tottenham Hotspur Gemuk, Conte Terapkan Aturan Ketat soal Konsumsi Makanan

Lebih lanjut, pemain berusia 28 tahun itu mengakui, bahwa performa Spurs tidak konsisten musim ini. Mereka kini ada di posisi sembilan setelah sempat memimpin di puncak klasemen pada awal musim.

Selain itu, Kane juga tidak mengelak, bahwa penampilannya musim ini lebih buruk ketimbang musim-musim sebelumnya. Buktinya, dia baru menorehkan satu gol dari 10 laga di Liga Inggris musim ini.

“Jelas ini merupakan musim yang naik turun, mungkin sedikit lebih mengecewakan daripada biasanya. Kami memiliki manajer baru dan sekarang manajer baru lainnya, performa pribadi saya juga tidak sebaik dalam beberapa tahun terakhir musim ini,” jelas striker bernomor punggung 10 itu.

Meski begitu, Kapten Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut yakin, bahwa keterpurukannya itu adalah masalah penyesuaian dan belajar saja. Menurutnya, setiap musim selalu ada tantangan baru yang harus bisa ditaklukkan.

Harry Kane (Foto: Reuters)

“Tetapi secara keseluruhan, ini adalah soal beradaptasi dan belajar. Setiap musim anda menemukan tantangan baru dan itulah yang selalu saya temukan dalam karier saya sejauh ini,” pungkas pemain bertinggi 188 cm itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini