Romelu Lukaku Pergi ke Chelsea, Inter Milan Ingin Gaet Edin Dzeko

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 47 2453104 romelu-lukaku-pergi-ke-chelsea-inter-milan-ingin-gaet-edin-dzeko-LVQQGZQuQ3.jpg Edin Dzeko menjadi andalan AS Roma selama beberapa musim terakhir. (Foto/Reuters)

MILAN Romelu Lukaku dipastikan akan pergi ke Chelsea. Kepindahan stikernya, membuat Inter Milan dikabarkan ingin menggaet Edin Dzeko dari AS Roma.

Menurut laporan Football Italia, Senin (9/8/2021), Dzeko diyakini akan segera berlabuh ke Guiseppe Meazza setelah tidak ikut dalam laga pramusim saar Roma melawan Real Betis beberapa waktu lalu. Saat itu, tidak terlihat batang hidung pemain berusia 35 tahun tersebut.

Foto/Reuters

Kedatangan Edin Dzeko diyakini bisa menjadi suksesor Lukaku di Nerazzurri. Sang pemain dianggap sosok yang tepat untuk menggantikan Lukaku.

Baca juga: Setelah Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, Inter Milan Selangkah Lagi Ditinggal Lautaro Martinez

Sebagaimana diketahui, hasil penjualan Lukaku yang mencapai 115 euro atau setara Rp2 triiun akan mendongkrak keuangan Inter Milan. Karena itu, bukan tidak mungkin Nerazzurri bisa mendapatkan Dzeko tanpa negosiasi panjang.

Baca juga: Romelu Lukaku Segera Resmi Gabung Chelsea, Jorginho: Ia Seorang Juara!

Saat ini, pihak Inter Milan dan AS Roma sedang melakukan negosiasi untuk mencapai kesepakatan secara resmi. Sementara itu, I Gialorossi dikabarkan sedang mencari pengganti Dzeko.

Sementara itu, Dzeko sendiri merupakan pemain andalan AS Roma. Enam tahun berseragam klub ibu kota, Dzeko berhasil tampil impresif dalam berbagai kompetisi yang dilakoninya bersama Giallorossi.

Foto/Reuters

Tercatat, pada dua musim terakhirnya (2019-2020 dan 2020-2021) di Liga Italia, Dzeko sudah membukukan 23 gol dari 62 penampilannya. Tak hanya itu, ia juga mencatatkan sembilan gol dari 18 penampilannya di dua musim Liga Eropa.

 Namun, Inter sulit mendatangkan Dzeko. Mourinho sang pelatih anyar AS Roma kabarnya masih ingin mempertahankannya di dalam skuadnya untuk musim 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini