Setelah Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, Inter Milan Selangkah Lagi Ditinggal Lautaro Martinez

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 51 2452796 setelah-romelu-lukaku-dan-achraf-hakimi-inter-milan-selangkah-lagi-ditinggal-lautaro-martinez-d0NUzJP50y.jpg Lautaro Martinez selangkah lagi meninggalkan Inter Milan. (Foto: Instagram/@lautaromartinez)

MILAN Inter Milan berpotensi Kembali kehilangan pemain bintangnya jelang mengarungi musim 2021-2022. Menurut laporan ESPN, Inter Milan berpotensi kehilangan sang penyerang andalan, Lautaro Martinez, pada bursa transfer musim panas 2021.

Setelah sukses menjadi juara Liga Italia 2020-2021, Inter Milan secara perlahan kehilangan sosok kuncinya. Dimulai dari hengkangnya sang pelatih, Antonio Conte.

Antonio Conte

(Antonio Conte lebih dulu meninggalkan Inter Milan)

Antonio Conte meninggalkan Inter Milan karena tak cocok dengan pola pengembangan tim yang disiapkan manajemen. Intinya, Antonio Conte tidak setuju dengan rencana manajemen Inter Milan menjual sejumlah pemain andalannya pada musim panas 2021. Karena itu, Conte memilih mengundurkan diri.

Kemudian mereka menjual salah satu pemain pentingnya, Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG). Mereka kemudian mendapat tawaran menggiurkan untuk Romelu Lukaku.

Seperti dikabarkan ESPN, Minggu (8/8/2021), Inter Milan juga mendapat tawaran untuk Lautaro Martinez. Tottenham Hotspur dilaporkan bersedia membayar 71 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

BACA JUGA: Parma vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 2-0 di Kandang Lawan

Jika kehilangan satu pemain penting lagi, kekuatan Inter Milan diperkirakan bakal menurun drastis. Terlebih dengan kualitas yang dimiliki Lautaro Martinez, yang baru mengantar Timnas Argentina menjuara Copa America 2021.

Kinerja Lautaro Martinez musim lalu cukup memuaskan. Ia tampil pada 48 pertandingan di semua kompetisi, dengan menorehkan 19 gol dan juga 11 assist.

Lautaro Martinez

(Lautaro Martinez dibidik Tottenham Hotspur)

Tentunya ada kemungkinan Inter Milanbakal menyetujui kesepakatan ini. hal itu terkait dengan krisis finansial yang dialami klub asal Kota Mode tersebut selama pandemi.

Meski begitu, tampaknya Inter Milan juga tidak siap kehilangan satu pemain penting lagi. Karena itu, menarik menanti apa respons yang ditunjukkan Inter Milan perihal masa depan Lautaro Martinez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini