Sering Diisukan Hengkang dari AS Roma, Edin Dzeko Ngaku Lelah

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 51 2446677 sering-diisukan-hengkang-dari-as-roma-edin-dzeko-ngaku-lelah-3TsPvMZRji.jpg Edin Dzeko saat beraksi dengan AS Roma. (Foto: Reuters)

ROMA – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, angkat bicara soal rumor yang kerap menyebutnya bakal hijrah ke klub lain. Dia mengaku lelah mendengar semua hal ini.

Kabar Dzeko meninggalkan AS Roma memang kerap kali terdengar. Hal ini pun turut ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini.

Edin Dzeko

Lelah, Dzeko pun menegaskan bahwa statusnya saat ini masih menjadi bagian dalam skuad Roma. Bahkan, dia mengaku sampai sekarang belum ada niat sedikit pun untuk meninggalkan I Giallorossi -julukan tim AS Roma.

BACA JUGA: Transfer Granit Xhaka ke AS Roma Terancam Gagal, Apa Sebabnya?

“Saya lelah berbicara tentang Dzeko di sini atau saya ada di sana. Saya hanya memikirkan Roma,’’ ucap Dzeko, dilansir oleh Football Italia, Selasa (27/7/2021).

BACA JUGA: Jose Mourinho Butuh Penyerang Baru, AS Roma Kontak Mauro Icardi

Dzeko sendiri kini masih membantu AS Roma melakukan persiapan pramusim dengan melakukan beberapa laga uji coba. Sang pemain itu pun tampil gemilang dengan mencetak dua gol dalam kemenangan Roma di laga persahabatan atas Debrecen.

Bermain di Stadio Benito Stirpe, Senin (26/7/2021) dini hari WIB, Roma menang dengan skor 5-2. Penampilan Dzeko yang impresif membuat pelatih anyar Roma, Jose Mourinho, terkesan.

“Ini adalah emosi yang sudah lama tidak kami rasakan, itu benar-benar memberi kami efek yang baik dan kami berharap untuk mengalami musim yang positif, juga dengan para penggemar di stadion,” jelas Dzeko.

Edin Dzeko

“Kami baru di awal, untuk saat ini semuanya berjalan dengan baik, Kami sedang mempersiapkan. Kaki masih agak berat, tetapi semua orang senang, dan pelatih memberi tahu kami untuk memberikan 100 persen,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Dzeko sudah berseragam AS Roma sejak 2015. Selama enam musim, dia sudah mentas di 260 pertandingan serta mencetak 119 gol dan 55 assist!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini