Jose Mourinho Butuh Penyerang Baru, AS Roma Kontak Mauro Icardi

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 51 2445876 jose-mourinho-butuh-penyerang-baru-as-roma-kontak-mauro-icardi-AtUTqpt3ib.jpg Jose Mourinho melatih AS Roma untuk musim 2021-2022. (Foto/Reuters)

ROMA Jose Mourinho membutuhkan penyerang baru untuk menghadapi musim 2021-2022. Keinginannya itu langsung direspons AS Roma dengan mengontak agen Mauro Icardi, Wanda Nara.

Mengutip Football Italia, Senin (26/7/2021), Mourinho membutuhkan striker baru untuk memperkuat strateginya bagi I Lupi. Kabarnya, pelatih asal Portugal tersebut sudah menyukai permainan Icardi sejak lama.

Foto/Twitter

Bak gayung bersambut, Icardi dikabarkan ingin kembali ke Liga Italia, setelah membela Paris Saint-Germain (PSG) sejak 2019 lalu. Apalagi jarang mendapat menit bermain di Les Parisiens.

Baca juga: Disebut "Alisson Becker" Baru di AS Roma, Ini Respons Rui Patricio

Icardi banyak mengalami cedera di musim lalu, sehingga Icardi hanya mendapatkan 28 penampilan di semua kompetisi untuk PSG musim lalu dan mengoleksi 13 gol dan memberikan enam assist. Prestasi juga membuat dirinya tidak dipanggil oleh tim nasional Argentina yang memenangkan Copa America 2021.

Baca juga: Sempat Kerja Bareng buat Mkhitaryan Paham dengan Filosofi Kepelatihan Jose Mourinho

Oleh sebab itu, Wanda Nara dan Icardi dikabarkan sudah berjumpa dengan pihak Roma. Hanya saja, tampaknya sang pemain hanya akan membela I Giallorossi dengan status pinjaman saja.

Pasalnya, terdapat klausul penalti dengan Inter, jika PSG menjual Icardi ke klub Italia lain. Demi menghindari penalti, maka PSG pun mempertimbangkan untuk meminjamkan Icardi.

Foto/Twitter

Kabarnya, Icardi akan dipinjamkan dengan durasi dua tahun. Selain itu, Roma juga memiliki kewajiban untuk membeli Icardi dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp511 miliar.

Jika Icardi bergabung dengan Roma, maka mereka pun berpeluang melepas pemainnya, Edin Dzeko. Maklum, Dzeko diketahui tengah didekati oleh Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini