Disebut "Alisson Becker" Baru di AS Roma, Ini Respons Rui Patricio

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 47 2445755 disebut-alisson-becker-baru-di-as-roma-ini-respons-rui-patricio-kogl4KcRzK.jpg Rui Patricio bangga gabung AS Roma (Foto: Reuters)

ROMA – Rui Patricio tidak terbebani dengan sebutan “Alisson Becker” baru di bawah mistar gawang AS Roma. Sebagaimana diketahui, Patricio dibeli Roma dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas 2021.

Namun, Patricio tidak akan terbebani dengan ekspektasi itu. Dia menegaskan siap berkembang di Roma.

Rui Patricio (Foto: AS Roma)

“Ini bukan masalah perhatian atau motivasi. Ada ekspektasi tinggi setiap kali seorang pemain tiba di klub baru,” kata Patricio dilansir dari Football Italia, Senin (26/7/2021).

“Saya di sini untuk bekerja dan berkembang setiap hari. Saya beradaptasi dengan tim, saya belajar setiap hari dan saya merasa baik, saya termotivasi untuk membantu tim ini,” tambahnya.

BACA JUGA: Hasil Laga Pramusim 2021-2022 Semalam: Barcelona, PSG, Tottenham dan AS Roma Raih Kemenangan

Lebih lanjut, Patricio mengatakan sangat merasa terhormat bergabung dengan klub kebanggaan Ibu Kota Italia tersebut. Ia menyampaikan semua ini tidak terlepas dari peran sang pelatih, Jose Mourinho, yang mempunyai hubungan baik dengannya.

“Saya sangat bangga dengan ketertarikan Roma pada saya. Semua orang tahu ukuran klub ini dan merupakan suatu kebanggaan untuk berjuang mencapai tujuan tim ini,” kata Patricio.

“Jelas bahwa ketika saya setuju untuk bergabung dengan Roma, saya melakukannya karena pentingnya klub ini dan pelatihnya,” sambungnya.

Rui Patricio (Foto: AS Roma)

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mewakili dan membela klub ini dan memiliki pelatih ini (Jose Mourinho). Semua orang ingin melakukan yang terbaik saat bergabung dengan tim baru. Kadang terjadi, kadang tidak,” tambahnya.

Roma membayar Wolverhampton 11,5 juta euro dengan tambahan 2,5 juta sebagai bonus dari Giallorossi -julukan Roma- untuk mendapatkan jasa Patricio. Patricio menandatangani kontrak tiga tahun bersama Roma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini