Share

Geram Kelakuan Zlatan Ibrahimovic ketika Perayaan Scudetto, Hakan Calhanoglu: Dia Tak Kontribusi di AC Milan!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 47 2617045 geram-kelakuan-zlatan-ibrahimovic-ketika-perayaan-scudetto-hakan-calhanoglu-dia-tak-kontribusi-di-ac-milan-3q9i7cIoJu.jpg Hakan Calhanoglu, pemain Inter Milan yang geram dengan kelakuan Zlatan Ibrahimovic (Foto: Football Italia)

GELANDANG Inter Milan, Hakan Calhanoglu geram dengan kelakuan Zlatan Ibrahimovic ketika perayaan Scudetto Liga Italia 2021-2022. Ketika itu, Zlatan Ibrahimovic memang bak raja dengan mengisap ceruta saat perayaan juara Liga Italia 2021-2022 bersama AC Milan.

Momen itu ternyata mengundang kekesalan bagi Hakan Calhanoglu. Eks pemain AC Milan, yang kini membela Inter Milan itu menyebut Zlatan Ibrahimovic terlalu banyak gaya dan suka cari perhatian.

Zlatan Ibrahimovic

Sebagaimana diketahui, AC Milan sukses mengunci gelar Scudetto musim 2021-2022 usai berhasil menggulung Sassuolo dengan skor 3-0 di laga pamungkasnya. Tim berjuluk Rossoneri itu sekaligus menang dalam perburuan gelar atas rivalnya, Inter Milan.

AC Milan memastikan gelar Scudetto dengan mengoleksi 86 poin. Tim arahan Stefano Pioli itu unggul dua angka saja atas Inter Milan, yang koleksi 84 poin di klasemen akhir Liga Italia 2021-2022.

Selain perayaan di lapangan, penggawa AC Milan melanjutkan parade dengan keliling kota Milan. Ketika perayaannya, Zlatan Ibrahimovic pun meledek Hakan Calhanoglu dengan membuat nyanyian yang menghina.

Kini, Hakan Calhanoglu pun membalas ledekan yang dilontarkan oleh Zlatan Ibrahimovic kepadanya. Pemain asal Turki itu menilai kalau yang dilakukan striker senior AC Milan tersebut seperti anak-anak.

“Dia adalah pria berusia 40 tahun, bukan 18 tahun, jadi saya tidak akan melakukan hal semacam itu di usianya. Dia hanya suka menjadi pusat perhatian. Dia tidak berkontribusi di AC Milan pada Scudetto musim ini, dia jarang bermain, tetapi akan melakukan segalanya untuk menjadi perhatian,” kata Hakan Calhanoglu, dilansir dari Football Italia, Kamis (23/6/2022).

Hakan Calhanoglu

“Lagi pula, dia yang selalu meneleponku, mengajakku makan malam di luar atau naik motor. Dia menulis tentang saya di bukunya juga. Dia harus menulis sesuatu, atau itu akan menjadi halaman kosong. Sebaiknya jangan repot-repot, jujur,” sambungnya.

Ya, Zlatan Ibrahimovic melakukan hal tersebut lantaran Hakan Calhanoglu dicap sebagai penghianat. Pasalnya, pemain 28 tahun itu memutuskan untuk pindah dari AC Milan ke Inter Milan pada bursa transfer awal musim 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini