Share

Prediksi Line Up Juventus jika Diperkuat Neymar Jr dan Paul Pogba di Musim 2022-2023

Tim Okezone, Okezone · Kamis 23 Juni 2022 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 47 2616940 prediksi-line-up-juventus-jika-diperkuat-neymar-jr-dan-paul-pogba-di-musim-2022-2023-0QR8PYi1cO.jpg Berikut prediksi line up Juventus jika Paul Pogba dan Neymar Jr datang pada musim 2022-2023. (Foto: Reuters)

PREDIKSI line up Juventus jika diperkuat Neymar Jr dan Paul Pogba pada musim 2022-2023 menarik dikulik. Sebab, nama Neymar Jr dan Paul Pogba memang santer dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Ya, Juventus terus berburu pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022 demi tampil tangguh pada musim depan. Sebab, di musim 2021-2022, Bianconeri -julukan Juventus- gagal mendulang pencapaian ciamik.

Paul Pogba

Juventus harus mengakhiri musim 2021-202 tanpa mendapatkan gelar satu pun. Mereka sejatinya mampu menembus final Coppa Italia musim lalu, namun gagal meraih trofi juara karena kalah dari Inter Milan dengan skor 4-2.

Kemudian, di Liga Italia 2021-2022, armada Massimiliano Allegri hanya bisa finis di posisi keempat. Mereka meraih 70 poin, terpaut 16 angka dari AC Milan yang keluar sebagai juara.

Juventus yang bertekad bangkit pada musim depan pun, membidik sejumlah pemain bintang. Salah satunya ada Paul Pogba. Pemain asal Prancis ini ramai dikaitkan dengan Juventus usai dipastikan berpisah dengan Manchester United pada akhir musim ini.

BACA JUGA: PSG Siap Lepas, Neymar Jr Segera Gabung Juventus

Negosiasi Juventus dengan Paul Pogba pun disebut berjalan lancar sehingga kini sudah memasuki tahap akhir. Alhasil, kepulangannya ke Turin dipercaya hanya tinggal menghitung waktu.

Selain Pogba, nama Neymar Jr juga kini dikaitkan dengan Juventus. Rumor berembus usai Paris Saint-Germain (PSG) disebut tak lagi melihat Neymar Jr sebagai pemain penting sehingga siap melepasnya. Kabarnya, PSG pun sudah menawarkan Neymar ke Juventus.

BACA JUGA: Bukan Biaya Transfer, Ini Penyebab Juventus Kesulitan Datangkan Neymar Jr

Jika Neymar dan Pogba benar datang ke Juventus, formasi apa yang digunakan Massimiliano Allegri? Allegri diprediksi mengandalkan formasi 4-3-3.

Dalam pola ini, posisi penjaga gawang masih akan dipercayakan kepada Wojciech Szczesny. Kemudian, empat bek sejajar diisi Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, dan Luca Pellegrini.

Para bek ini akan menjadi andalan Allegri, menyusul kepergian Giorgio Chiellini pada akhir musim 2021-2022. Sang bek veteran itu resmi merapat ke Los Angeles FC.

Kemudian, di lini tengah, ada Paul Pogba, Denis Zakaria, Manuel Locatelli. Sementara di lini serang, Allegri diprediksi akan memercayakan Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, dan Neymar Jr. Chiesa akan diplot di sisi kanan, Neymar di kiri, sementara Vlahovic menjadi ujung tombak.

Kehadiran Neymar Jr sendiri akan menjadi penting bagi Juventus yang baru saja kehilangan striker bintangnya, Paulo Dybala. Dybala harus pergi dari Turin karena kontraknya tak diperpanjang.

Neymar Jr

Dengan prediksi lin up ini, akankah Juventus mendulang hasil manis musim depan? Kini menarik, menanti perjalanan klub raksasa Italia ini pada musim 2022-2023.

Berikut Prediksi Line Up Juventus jika Diperkuat Neymar Jr dan Paul Pogba di Musim 2022-2023

(4-3-3): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Luca Pellegrini; Paul Pogba, Denis Zakaria, Manuel Locatelli; Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, Neymar Jr

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini