Share

Milanisti Indonesia Bersiap, Trofi Juara Liga Italia 2021-2022 AC Milan Singgahi Jakarta November 2022

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 05 November 2022 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 05 47 2701307 milanisti-indonesia-bersiap-trofi-juara-liga-italia-2022-2023-ac-milan-singgahi-jakarta-november-2022-L3SaymVVPF.JPG AC Milan juara Liga Italia 2021-2022 (Foto: REUTERS)

MILANISTI Indonesia bersiap, trofi juara Liga Italia 2021-2022 AC Milan singgahi Jakarta pada November 2022. Ini merupakan bagian dari rangkaian Tur Trofi AC Milan ke Asia Tenggara.

Rossoneri – julukan AC Milan – sukses merengkuh trofi Liga Italia 2021-2022 alias Scudetto. Mereka menyudahi musim lalu dengan keunggulan dua poin atas rival sekotanya, Inter Milan, setelah mengoleksi 86 poin dari 38 laga.

AC Milan

Sebagai jawara, AC Milan memanfaatkan momentum ini untuk mendekatkan diri kepada para penggemar, yaitu para Milanisti. Setelah sempat berkeliling ke sejumlah belahan dunia, Tur Trofi AC Milan kini akan menyambangi Asia Tenggara, yakini Indonesia dan Singapura.

Para penggemar Rossoneri bisa melihat secara langsung trofi yang berbentuk seperti corong tersebut. Tidak hanya itu, para penggemar nantinya juga akan berkesempatan bertemu dengan legenda AC Milan, Daniele Massaro.

Massaro sendiri mengatakan sangat senang bisa membawa trofi kebanggaan ini ke Indonesia. Mantan pemain kelahiran Monza, Italia itu juga bangga melihat para perayaan juara AC Milan di negara-negara Asia Tenggara.

“Membawa Trofi Scudetto ke Singapura dan Indonesia adalah hal yang fantastis. Cara para penggemar di wilayah ini merayakan kemenangan kami di akhir musim lalu benar-benar mengesankan dan sesuatu yang telah diperhatikan oleh Klub,” kata Massaro dikutip dari laman resmi AC Milan, Jumat (4/11/2022).

“Memiliki kesempatan untuk memberian kembali kepada para penggemar kami dan terima kasih atas dukungan mereka membuat kami semua sangat bangga,” sambungnya.

Sementara itu, Presiden AC Milan, Paolo Scaroni menegaskan kunjungan ini akan tetap memperhatikan situasi di Indonesia, yang tengah berduka akibat insiden di Stadion Kanjuruhan. Scaroni mengatakan kunjungan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan untuk sepak bola Indonesia.

AC Milan

"Sepak bola masih berduka setelah tragedi baru-baru ini di Stadion Kanjuruhan. Kunjungan kami ke Indonesia ingin menjadi cara bagi Klub untuk menghormati penduduk Indonesia dan semua penggemar sepak bola,” ujar Scaroni.

“Kami mendekati perjalanan ini dengan rasa hormat, yakin bahwa kami dapat memainkan peran positif, mendorong orang untuk percaya pada sepak bola lagi,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini