Share

Andrea Agnelli Cabut dari Juventus, Sosok Ini Berpeluang Jadi Bos Baru Bianconeri

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 29 November 2022 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 47 2716762 andrea-agnelli-cabut-dari-juventus-sosok-ini-berpeluang-jadi-bos-baru-bianconeri-lr0G0hXrew.jpg Andrea Agnelli resmi mengundurkan diri dari kursi Presiden Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN – Andrea Agnelli secara mengejutkan memutuskan cabut dari Juventus. Kini, ada sosok yang dinilai berpeluang besar menggantikan Andrea Agnelli sebagai presiden baru Juventus. Dia adalah sang legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Del Piero mengatakan memang belum bisa memberi kepastian apakah mungkin saat ditanya menjadi presiden baru Juventus. Sebab, dia merasa masih cukup dini mengatakan kemungkinan itu, menyusul Andrea Agnelli baru saja mengundurkan diri.

Andrea Agnelli

"Saya tidak tahu apa rencananya. Akan tetapi, saya sangat mengenal perusahaan itu," kata Del Piero, dilansir dari Turromerca, Selasa (29/11/2022).

BACA JUGA: Kabar Mengejutkan! Presiden Juventus Andrea Agnelli Mengundurkan Diri

Sebelumnya, Andrea Agnelli bersama Pavel Nedved sebagai Wakil Presiden dan delapan anggota dewan manajemen Juventus mendadak mengundurkan diri. Kabar itu bak petir di siang bolong untuk Angel Di Maria dan kolega.

BACA JUGA: Bikin Heboh, Rafathar Dukung dan Nonton Langsung Timnas Portugal Menggunakan Jersey Juventus

"Ketika tim tidak kompak, itu akan merugikan lawan dan ini bisa berakibat fatal. Pada saat itu, kami harus jernih dan menahan kerusakan. Kami menghadapi momen sulit dari sudut pandang perusahaan dan kekompakan telah gagal tercipta," tulis dalam surat pengunduran diri Andrea Agnelli.

Follow Berita Okezone di Google News

Agnelli mengatakan keputusan mengundurkan diri sudah dipertimbagkan matang-matang. Oleh karena itu, dirinya menilai sudah sangat tepat saat ini.

"Lebih baik meninggalkan semua orang bersama-sama, memberikan kemungkinan sosok baru untuk mengembalikan permainan itu," katanya.

Alessandro del Piero

Andrea Agnelli mengatakan pengganti dirinya pasti akan lebih baik lagi. Hal itu diperlukan demi mengangkat nama Juventus kembali.

"Kesadaran kami akan menjadi tantangan mereka untuk menghidupkan sejarah Juventus," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini