Share

Bikin Heboh, Rafathar Dukung dan Nonton Langsung Timnas Portugal Menggunakan Jersey Juventus

Cita Zenitha, MNC Portal · Senin 28 November 2022 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 51 2716635 bikin-heboh-rafathar-dukung-dan-nonton-langsung-timnas-portugal-menggunakan-jersey-juventus-RYOlWQWa1Q.jpg Rafathar pakai jersey Juventus di laga Portugal kontra Ghana (Foto: Instagram Raffi Ahmad)

BIKIN heboh, Rafathar dukung dan nonton langsung Timnas Portugal menggunakan jersey Juventus menarik perhatian. Momen tersebut terabadikan dalam unggahan sang ayah, Raffi Ahmad.

Piala Dunia 2022 membawa kebahagiaan dan suka cita. Banyak fans Piala Dunia berbondong-bondong datang ke Qatar untuk membela tim nasional kebanggaannya.

Rafathar

Begitu juga juga keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka pergi ke Qatar untuk menyaksikan tim kebanggaannya bertanding. Namun, ada yang unik dari outfit yang dikenakan sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Sontak bikin heboh, Rafathar dukung dan nonton langsung Timnas Portugal dengan menggunakan jersey Juventus. Keunikan outfit Rafathar langsung mengundang komentar warganet.

Bikin Heboh, Rafathar Dukung dan Nontong Langsung Timnas Portugal dengan menggunakan Jersey Juventus

Alih-alih mengenakan jersey Portugal, Rafathar justru mengenakan jersey Juventus. Padahal tidak ada pemain Juventus yang berlaga saat itu. Cristiano Ronaldo saja sudah hengkang dari klub asal Turin itu sejak musim panas 2021.

Sebelum menyaksikan pertandingan Portugal dengan Ghana, Rafathar menyaksikan pertandingan Argentina dan Arab Saudi bersama sang ayah. Rafathar terlihat mengenakan jersey Argentina sedangkan Raffi Ahmad mengenakan atasan hitam.

Sayangnya, Argentina kalah dari Arab Saudi 1-2 pada Piala Dunia 2022. Meski timnas yang dibelanya kalah, Rafathar tetap senang karena dapat melihat Lionel Messi secara langsung merumput di ajang dunia.

Pada 23 November 2022, Rafathar kembali menyaksikan Jepang kontra dengan Jerman. Sebagai bentuk dukungan kepada Jerman, Rafathar mengenakan jersey mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Pada laga pembuka Grup E Piala Dunia 2022, anak asuh Hansi Flick harus kalah dari Samurai Biru – julukan Timnas Jepang – dengan skor 1-2. Kekalahan Jerman tentunya membuat pendukungnya sedih, begitu juga dengan Rafathar.

 Rafathar

Seperti sebuah kebetulan, Rafathar mengenakan dua jersey tim nasional berbeda dan tim itu kalah. Banyak warganet mengaitkan kekalahan Argentina dan Jerman karena Rafathar memakai jersey keduanya. Warganet juga meminta Rafathar untuk tidak mengenakan jersey tim nasional yang ia dukung.

Itulah mengapa saat laga Portugal kontra Ghana, Rafathar mengenakan jersey Juventus. Portugal pun menang atas Ghana dengan skor 3-2.

Walau demikian, tak sedikit juga warganet yang memberikan dukungan kepada Rafathar di kolom komentar. Mereka mengatakan supaya Rafathar tidak mendengar kata-kata negatif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini