Share

Kabar Mengejutkan! Presiden Juventus Andrea Agnelli Mengundurkan Diri

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 29 November 2022 05:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 47 2716713 kabar-mengejutkan-presiden-juventus-andrea-agnelli-mengundurkan-diri-bSXFuYwDz6.jpg Andrea Agnelli resmi mengundurkan diri dari kursi Presiden Juventus. (Foto: Reuters)

KABAR mengejutkan datang dari Juventus. Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tiba-tiba memutuskan mengundurkan diri. Kabar itu sontak mengagetkan jajaran manajemen Juventus.

Dilansir dari Tuttomerca, Selasa (29/11/2022), kepastian Andrea Agnelli mengundurkan diri tertuang dalam surat yang dirinya berikan kepada jajaran manajemen Juventus. Dalam surat itu, dia memberikan alasan mengapa angkat kaki dari timnya saat ini.

Andrea Agnelli

Andrea Agnelli mengatakan merasa gagal membawa Juventus lebih baik dari beberapa musim terakhir. Oleh karena itu, dia lebih memilih mundur.

BACA JUGA: Usai Piala Dunia 2022, Massimo Carrera Sebut Juventus Terdepan dalam Perebutan Gelar Liga Italia 2022-2023

Sebagaimana diketahui, tim asuhan Massimiliano Allegri dua musim belakangan gagal merebut gelar juara Liga Italia. Juventus saat ini pun berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

BACA JUGA: Bikin Heboh, Rafathar Dukung dan Nonton Langsung Timnas Portugal Menggunakan Jersey Juventus

"Ketika tim tidak kompak, itu akan merugikan lawan dan ini bisa berakibat fatal,” kata Andrea Agnelli, dilansir dari Tuttomerca, Selasa (29/11/2022).

“Pada saat itu, kami harus jernih dan menahan kerusakan. Kami menghadapi momen sulit dari sudut pandang perusahaan dan kekompakan telah gagal," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Agnelli mengatakan keputusan mengundurkan diri sudah dipertimbagkan matang-matang. Jadi, dirinya menilai sudah sangat tepat saat ini.

"Lebih baik meninggalkan semua orang bersama-sama, memberikan kemungkinan sosok baru untuk mengembalikan permainan itu," katanya.

Andrea Agnelli

Andrea Agnelli mengatakan penganti dirinya pasti akan lebih baik lagi. Hal itu diperlukan demi mengangkat nama dan performa Juventus kembali.

"Kesadaran kami akan menjadi tantangan mereka untuk menghidupkan sejarah Juventus," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini