Share

Pelatih Timnas Futsal Lebanon Puji Peningkatan Luar Biasa Timnas Futsal Indonesia Usai Dibantai di Piala Asia Futsal 2022

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 51 2678701 pelatih-timnas-futsal-lebanon-puji-peningkatan-luar-biasa-timnas-futsal-indonesia-usai-dibantai-di-piala-asia-futsal-2022-63WMlz9VLm.jpg Peningkatan Timnas Futsal Indonesia dipuji pelatih Lebanon (Foto: Twitter/afcasiancup)

PELATIH Timnas Futsal Lebanon puji peningkatan luar biasa Timnas Futsal Indonesia usai dibantai di Piala Asia Futsal 2022. Nuno De Almeida berbicara setelah timnya dibantai dengan skor 2-7 di pertandingan lanjutan Grup C Piala Futsal Asia, Jumat 30 September 2022 malam WIB.

Pertandingan tersebut digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, dan Indonesia punya kewajiban untuk bangkit setelah takluk 0-5 dari Iran di laga perdana. Tim asuhan Mohammad Hashemzadeh pun meresponsnya dengan sangat baik melalui kemenangan 7-2.

Timnas Futsal Indonesia

Nuno De Almeida mengatakan bahwa Lebanon sebenarnya telah berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Meski begitu, dirinya mengakui Indonesia terlalu perkasa selagi mengulas perkembangan impresif dari tim Merah-Putih.

“Indonesia telah melihat peningkatan kualitas pemain mereka,” ungkap Nuno De Almeida dilansir dari situs resmi AFC, Sabtu (1/10/2022).

“Kami mencoba yang terbaik untuk memainkan permainan kami dan kami lebih banyak bertahan dan melindungi gawang tetapi tidak dapat mencegah lawan mencetak gol. Kami di sini untuk mengembangkan tim baru ini dan belajar dari eksposur kami,” imbuhnya.

Meski begitu, Almeida tetap memuji tim asuhannya yang telah berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan kemenangan tersebut. Namun Almeida juga mengakui bahwa pemain Lebanon tidak sepenuhnya tampil optimal.

Timnas Futsal Indonesia

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemain kami karena menunjukkan semangat juang sampai akhir,” Sambung Almeida.

“Dalam beberapa momen mereka (Lebanon) kuat, sementara di momen lain mereka tidak bisa mengatur tempo,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini