Share

Hadapi Taiwan di Laga Berikutnya Piala Asia Futsal 2022, Firman Adriansyah Pasang Target Tinggi untuk Timnas Futsal Indonesia

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 51 2678695 hadapi-taiwan-di-laga-berikutnya-piala-asia-futsal-2022-firman-adriansyah-pasang-target-tinggi-untuk-timnas-futsal-indonesia-3JdrjCIoID.jpg Firman Adriansyah pasang target tinggi untuk laga kontra Taiwan (Foto: MNC Portal Indonesia)

HADAPI Taiwan di laga berikutnya di Piala Asia Futsal 2022, Firman Adriansyah pasang target tinggi untuk Timnas Futsal Indonesia. Itu akan menjadi pertandingan terakhir untuk Indonesia di Grup F Piala Asia Futsal 2022.

Pertandingan yang akan digelar di Saad Al Abudllah Hall, Kuwait City, Minggu 2 Oktober 2022 menjadi laga yang wajib dimenangkan. Sebab, tiga poin sangat diperlukan untuk meloloskan tim asuhan Mohammad Hashemzadeh ke perempatfinal.

Timnas Futsal Indonesia

Indonesia baru saja berhasil menggulung Lebanon dengan skor 7-2 pada Jumat 30 September 2022 malam WIB. Itu menjadi kemenangan yang berarti mengingat Indonesia takluk 0-5 di pertandingan pembuka kontra Iran.

Kini, Indonesia pun berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup C setelah sukses mengumpulkan tiga poin berharga. Kemenangan atas Taiwan di laga berikutnya pun akan memastikan langkah Indonesia ke babak selanjutnya.

Adriansyah pun mengatakan kemenangan atas Lebanon merupakan awal bagi Indonesia untuk menunjukan taringnya di Futsal Asia Cup 2022. Kini pemain berusia 22 tahun itu langsung membidik kemenangan atas Taiwan.

“Pertunjukan ini baru permulaan dan kami mengalihkan perhatian kami ke pertandingan terakhir kami melawan Taiwan,” ungkap Firman Adriansyah dilansir dari situs resmi AFC, Sabtu (1/10/2022).

Timnas Futsal Indonesia

Selain itu, Ardiansyah menegaskan bahwa Indonesia memiliki keinginan besar untuk meraih hasil terbaik. Kini target yang harus didapatkan lebih dulu adalah dengan lolos ke babak perempatfinal.

“Kami ingin tampil baik di turnamen ini dan lolos ke perempatfinal,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini