Share

Usai Lolos ke Final Piala Asia Futsal 2022, Pelatih Timnas Futsal Jepang Beberkan Kunci Bekuk Uzbekistan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 51 2682635 usai-lolos-ke-final-piala-asia-futsal-2022-pelatih-timnas-futsal-jepang-beberkan-kunci-bekuk-uzbekistan-8NZex4cwe9.jpg Timnas Futsal Jepang lolos ke babak final Piala Asia Futsal 2022 usai kalahkan Uzbekistan (Foto: AFC)

USAI lolos ke final Piala Asia Futsal 2022, pelatih Timnas futsal Jepang beberkan kunci bekuk Uzbekistan. Timnas Futsal Jepang sukses segel tikel final Piala Asia Futsal 2022, Kenichiro Kogure selaku pelatih Jepang pun ungkap rahasia anak asuhnya.

Timnas Futsal Jepang lolos ke babak final setelah mengalahkan Uzbekistan 2-1 di babak semifinal piala Asia Futsal 2022. Pertandingan tersebut dihelat di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait pada Kamis 6 Oktober 2022.

Timnas Futsal Jepang

Seperti diketahui, Timnas Futsal Jepang bersusah payah mengakhiri perlawanan Uzbekistan di babak semifinal. Pada menit ke-17, Timnas Futsal Uzbekistan akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat sepakan keras Khamroev (17ā€™).

BACA JUGA:Pemain Persib Bandung Ini Tetap Latihan Mandiri meski Diberi Libur 3 Hari oleh Luis Milla

Namun, berkat kerja kerasnya, Jepang mampu menyamakan kedudukan. Bahkan, anak asuh Kenichiro Kogure membalikkan keunggulan menjadi 2-1 di babak kedua melalui Arthur Oliveira dan Sora Kanazawa.

Selepas pertandingan, Kenichiro Kogure mengaku girang anak asuhnya bisa memetik kemenangan atas Uzbekistan. Ia juga bangga atas permainan apik yang disuguhkan Sora Kanazawa dan kolega.

ā€œPertama, saya sangat senang dan bangga dengan para pemain saya,ā€ kata Kenichiro Kogure, dilansir dari laman resmi AFC, Jumat (7/10/2022).

Selain itu, pelatih Timnas Futsal Jepang membeberkan faktorĀ kunciĀ kemenangan timnya atasĀ Uzbekistan. Di mana, kerjasama tim dan kesolidan adalah hal utama dalam menaklukkanĀ Uzbekistan.

Timnas Futsal Jepang

Ā ā€œKami adalah satu tim. Dan semua orang memiliki motivasi yang baik dan kami benar-benar bersatu, yang merupakan faktorĀ kunciĀ untuk menang," tegas Kenichiro Kogure.

ā€œUntuk mencapai hasil yang luar biasa, kami harus mengatasi kesulitan dan membutuhkan upaya besar untuk terus maju. Tim kami telah melakukan persis apa yang perlu kami lakukan. Saling membantu dan tumbuh bersama melalui kesulitan, seperti keluarga besar, tidak hanya dalam pertandingan ini, tetapi juga dalam pelatihan, yang telah menjadiĀ kunciĀ untuk melewati pertandingan sulit ini," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini