Share

Mohammad Hashemzadeh Tetap Bangga kepada Timnas Futsal Indonesia meski Gagal Lolos ke Semifinal Piala Asia Futsal 2022

Dimas Khaidar, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 51 2681857 mohammad-hashemzadeh-tetap-bangga-kepada-timnas-futsal-indonesia-meski-gagal-lolos-ke-semifinal-piala-asia-futsal-2022-iVFf4fVJwq.jpeg Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh (Foto: AFC)

MOHAMMAD Hashemzadeh tetap bangga kepada Timnas Futsal Indonesia meski gagal lolos ke babak Semifinal Piala Asia Futsal 2022. Pelatih asal Iran itu menyatakan bahagia karena anak asuhnya bermain sangat baik.

Langkah Timnas Futsal Indonesia di Piala Asia Futsal 2022 harus terhenti di babak perempatfinal. Skuad besutan Mohammad Hashemzadeh itu tunduk di tangan Jepang dengan skor akhir 2-3.

Mohammad Hashemzadeh

Meski gagal melangkah lebih jauh, Mohammad Hasemzadeh mengaku tidak risau dengan kegagalan Skuad Garuda di perempatfinal. Sebab, terdapat tanda-tanda yang menurutnya Timnas Futsal Indonesia memiliki masa depan yang cerah.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Jepang, karena mencapai semifinal. Namun saya juga senang dengan performa para pemain Indonesia,” kata Mohammad Hashemzadeh.

BACA JUGA:Dua Turnamen Bulu Tangkis Tetap Digelar di Malang, PBSI Ceritakan Respons Peserta dari Negara Lain

“Saya sangat bahagia. Mereka bermain sangat baik, semua berkat mereka. Saya sulit mengatakan apa-apa lagi, karena semua orang yang menonton pertandingan melihat kami menciptakan banyak peluang, tetapi tidak beruntung di hari ini.”

Lolos ke perempat final merupakan sejarah baru Timnas Futsal Indonesia, karena dalam beberapa edisi sebelumnya Skuad Garuda mentok di babak penyisihan grup. Mohammad Hashemzadeh pun yakin skuadnya akan terus berkembang, dan kembali ke putaran final Piala Asia Futsal 2024.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya bangga dengan para pemain. Saya tidak bisa hanya memilih satu pemain yang menonjol. Kami adalah tim dan semua pemain bermain bagus,” lanju Mohammad Hashemzadeh.

Mohammad Hashemzadeh

“Kami masih muda dan memiliki masa depan yang sangat baik di futsal. Kami akan memperlihatkan kemampuan di Asia dan dunia,” pungkasnya.

“Setelah turnamen ini kami akan memulai dengan liga domestik, kemudian bersiap untuk kualifikasi berikutnya. Kami ingin berada di antara empat tim teratas Asia,” tegas Mohammad Hashemzadeh.

“Target saya adalah meloloskan Indonesia ke Piala Dunia Futsal. Kami akan mencoba yang terbaik, karena level futsal Indonesia makin bagus,” tutup pelatih asal Iran itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini