Share

Manchester City vs Manchester United: Harry Maguire Dipastikan Absen!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 45 2678526 manchester-city-vs-manchester-united-harry-maguire-dipastikan-absen-B68lfF0sKN.jpg Harry Maguire absen di laga Manchester City vs Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER โ€“ Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, memastikan Harry Maguire absen di laga Manchester City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Penyebabnya, Manchester City mengalami cedera.

Man United akan menghadapi Man City di pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023 di Etihad Stadium pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB. Dalam pertandingan Derby Manchester, The Citizens -julukan Man City- diunggulkan meraih kemenangan.

Harry Maguire

BACA JUGA: Solid! Pelatih dan Pemain Manchester United Borong Penghargaan Terbaik di Liga Inggris 2022-2023 Edisi September!

Hal tersebut tak lepas dari Man City yang bertindak sebagai tuan rumah. Mereka juga masih belum terkalahkan di tujuh laga awal Liga Inggris 2022-2023. Namun The Red Devils -julukan Man United- akan mencoba untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA: Jelang Manchester City vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Ternyata Punya Catatan Buruk saat Lakoni Derby Manchester

Pasalnya, Setan Merah memiliki modal bagus di empat pertandingan terakhir Liga Inggris. Mereka berhasil menyapu empat kemenangan, sehingga bertekad untuk memperpanjang tren positif.

Sementara itu, menjelang laga nanti, Ten Hag mengatakan Maguire tidak akan tampil karena mengalami cedera. Selain itu, ia meragukan masih Anthony Martial untuk tampil menghadapi Man City, tetapi pemain asal Prancis itu sudah bergabung latihan dengan pemain lainnya.

โ€œHarry Maguire cedera. Saya pikir, untuk sisanya, kami memiliki beberapa keraguan, dengan Anthony Martial, tetapi dia berlatih sepanjang minggu dengan tim," kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi Man United, Jumat (30/9/2022).

Harry Maguire

Dengan kembali berlatihnya Martial, Ten Hag pun merasa senang karena pemainnya tampil baik selama latihan dan membuatnya terkesan. Pelatih asal Belanda itu pun juga merasa senang, karena Marcus Rashford telah kembali berlatih usai mengalami cedera otot.

"Jadi saya sangat senang dengan situasi itu, dia tampil sangat baik dalam pelatihan dan membuat kesan bagus Marcus Rashford telah kembali berlatih, jadi saya juga senang dengan itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini