Share

Solid! Pelatih dan Pemain Manchester United Borong Penghargaan Terbaik di Liga Inggris 2022-2023 Edisi September!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 45 2678456 solid-pelatih-dan-pemain-manchester-united-borong-penghargaan-terbaik-di-liga-inggris-2022-2023-edisi-september-XIcp8hwz3P.jpg Pelatih dan pemain Manchester United borong penghargaan bulanan Liga Inggris 2022-2023 (Foto: REUTERS)

SOLID, pelatih dan pemain Manchester United borong penghargaan terbaik di Liga Inggris 2022-2023 edisi September akan diulas pada artikel ini. Liga Inggris 2022-2023 telah mengumumkan pelatih dan pemain terbaik edisi September 2022.

Hasilnya, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag dan penyerang andalannya Marcus Rashford dinobatkan sebagai yang terbaik di bulan September 2022. Sebagaimana diketahui, setiap bulannya Liga Inggris selalu mengeluarkan pelatih serta pemain terbaik pilihan.

Erik Ten Hag

Penghargaan tersebut ditentukan lewat voting suporter serta penilaian dari para pakar sepak bola. Untuk edisi September 2022, Man United sukses memborong penghargaan untuk pelatih dan pemain terbaik Liga Inggris.

Erik Ten Hag sukses keluar sebagai pelatih terbaik, sementara Rashford jadi pemain terbaik bulan ini. Pada kategori pelatih, Ten Hag berhasil mengalahkan para pesaingnya yaitu Antonio Conte (Tottenham Hotspur) dan Gary O'Neil (Bournemouth).

BACA JUGA:5 Calon Juara MotoGP Thailand 2022, Nomor 1 Pemegang Rekor Mentereng di Sirkuit Buriram!

Penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang didapat pelatih asal Belanda tersebut. Tentu saja terpilihnya Erik Ten Hag tak luput dari pencapaian apiknya bersama Man United di sepanjang bulan September.

Sebab, pelatih berkepala plontos itu mampu membawa tim berjuluk The Red Devils tak terkalahkan. Memang faktanya di bulan September, Man United sama sekali tak terkalahkan.

Erik Ten Hag membawa Merah menang 1-0 atas Leicester City pada 2 September 2022. Kemudian, ia juga menang atas Arsenal dengan skor 3-1 pada 4 September 2022.

Marcus Rashford

Hasil manis tersebut juga sekaligus membuat Man United kini duduk di posisi lima dengan koleksi 12 poin pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2022. Jadi, tak heran jika Erik Ten Hag terpilih sebagai pelatih terbaik Liga Inggris edisi September 2022.

Sementara untuk Marcus Rashford, penyerang berusia 24 tahun itu berhasil ungguli lima pesaingnya. Lima pemain tersebut yakni Kevin de Bruyne, Philip Billing, Jacob Ramsey, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Alex Iwobi.

Tentunya, terpilihnya Marcus Rashford sebagai pemain terbaik Liga Inggris edisi September 2022 tak lepas dari kontribusinya bagi Manchester United. Tercatat, pemain berpaspor Inggris itu sudah mengoleksi dua gol serta dua assist sepanjang bulan September.

Marcus Rashford berhasil cetak assist untuk gol Jadon Sancho kala Man United menang 1-0 atas Leicester City. Kemudian, dia kembali memberikan kontribusi besar saat The Red Devils melibas Arsenal 3-1, yang mana Marcus Rashford berhasil cetak dua gol dan satu assist di pertandingan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini