Share

Masuk Radar Chelsea, Inter Milan Disarankan Pertahankan Denzel Dumfries

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 51 2650146 masuk-radar-chelsea-inter-milan-disarankan-pertahankan-denzel-dumfries-SsTCUhxpBQ.jpg Denzel Dumfries kala membela Inter Milan. (Foto: Reuters)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Denzel Dumfries, masuk radar Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Namun, eks pesepakbola Belanda, Andy van der Meyde, menyarankan Inter tidak melepas Denzel Dumfries begitu saja.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, sebelumnya juga dikatakan belum memiliki niat untuk melepas pemain asal Belanda tersebut. Meski begitu, Chelsea juga tetap berjuang untuk mendapatkan salah satu pemain keinginannya tersebut.

Denzel Dumfries

BACA JUGA: Merana di Awal Musim 2022-2023, Manchester United Ingin Pinjam Christian Pulisic

Van der Meyde pun merasa Inter harus langsung menolak ketika Chelsea memberikan tawarannya untuk mendatangkan Dumfries. Baginya, Dumfries sudah sangat cocok dengan gaya permainan Inter saat ini untuk menunjukkan permainan yang baik.

BACA JUGA: Ogah Gabung Manchester United karena Main di Liga Eropa, Pierre-Emerick Aubameyang Fokus Negosiasi dengan Chelsea

“Mereka (Inter) seharusnya hanya mengatakan ‘Tidak, terima kasih,'” ungkap Andy van der Meyde, dilansir dari Football Italia, Kamis (18/8/2022).

“Hati-hati, Dumfries sepadan dengan Liga Inggris dan saya mengerti dia akan mendapatkan lebih banyak uang di Inggris, tetapi dia terlalu penting untuk 3-5-2 Inzaghi. Di mana Inter akan menemukan pemain seperti dia di akhir bursa transfer?” imbuhnya.

Dumfries disebut memiliki kemampuan yang sangat baik di lapangan dan sulit untuk dihentikan oleh lawan. Pemain kelahiran Rotterdam itu pun dirasa akan dapat berkolaborasi dengan baik dengan pemain lain di Inter demi meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Denzel Dumfries

“Dia adalah pekerja keras, sangat sulit dihentikan. Dia memiliki intensitas dan selalu berbahaya, juga dengan tim nasional. Saya telah melihatnya berkembang secara taktis di Italia, dia seharusnya tidak pergi," sambung Van der Meyde

"Tim akan lebih agresif musim ini dan Romelu Lukaku ingin membuktikan bahwa dia adalah striker terbaik di dunia, menyeret semua orang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini