Share

Emerson Palmieri Buka Suara tentang Kegagalan Transfer ke Italia pada Musim Panas 2022

Reinaldy Darius, Okezone · Senin 31 Oktober 2022 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 51 2697805 emerson-palmieri-buka-suara-tentang-kegagalan-transfer-ke-italia-pada-musim-panas-2022-dr3xrRMzLC.jpg Emerson Palmieri tak gabung West Ham dengan menolak tawaran kembali ke Italia (Foto: West Ham)

EMERSON Palmieri buka suara tentang kegagalan transfer ke Italia pada musim panas 2022. Bek kiri yang kini membela West Ham United tersebut mengaku tidak pernah mendapatkan penawaran untuk kembali ke Italia.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Emerson Palmieri banyak dikaitkan dengan klub-klub Liga Italia. Namun demikian, bek Timnas Italia membantah kabar tersebut.

 Emerson Palmieri

"Tidak, saya tidak pernah menerima penawaran apa pun dari Serie A. Hanya tim Liga Premier yang tertarik dengan saya dan saya memilih West Ham. Dan saya sangat senang," tegas Emerson kepada La Gazetta dello Sport via Antara, dikutip Senin (31/10/2022).

Pemain berkebangsaan Italia itu menambahkan, proses adaptasinya dengan West Ham berjalan sangat baik meski pada awal musim The Hammers – julukan West Ham United – sempat terseok-seok di papan klasemen Liga Inggris.

"Ini berjalan baik. Tim bagus, kami tentu tidak memulai Liga Premier dengan baik tapi sekarang kami mulai menang dan mencetak poin penting," terang Emerson.

Selain itu, Emerson berharap dia bisa bermain sebanyak mungkin bersama West Ham dan menilai kualitas Liga Inggris adalah salah satu yang terbaik di dunia.

 BACA JUGA:Tampil Gemilang Kontra West Ham United, David De Gea Dapat Banyak Pujian

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin juga selalu berada di tim nasional, di mana itu adalah tujuan saya. Di West Ham saya memiliki kontrak panjang. Saya ingin membantu tim dan menikmatinya," Emerson menjelaskan.

Follow Berita Okezone di Google News

"Setiap pertandingan itu sulit, tangguh dan intens dan adalah banyak tim berkualitas. Saya pikir semua pemain ingin bermain di Liga ini cepat atau lambat. Sekarang adalah giliran saya. Saya sudah melakukannya dengan Chelsea, tapi itu selalu bagus untuk menghadapi yang terbaik," ia menambahkan.

 Emerson Palmieri

West Ham mendatangkan Emerson pada musim panas lalu dari Chelsea dengan biaya transfer mencapai 15 juta euro atau sekitar Rp232 miliar dengan durasi kontrak empat tahun.

Musim ini, pemain berusia 28 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak 12 pertandingan untuk West Ham di Liga Inggris serta Liga Konferensi Eropa serta mampu menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist dari total 671 menit bermain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini