Share

Dikaitkan dengan Barcelona, Jorginho Masih Ingin Bertahan di Chelsea

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 13 Oktober 2022 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 51 2686713 dikaitkan-dengan-barcelona-jorginho-masih-ingin-bertahan-di-chelsea-y68Al8xtyl.jpg Jorginho kala membela Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Nama gelandang Chelsea, Jorginho, sedang ramai dikaitkan dengan Barcelona. Namun, Jorginho ternyata masih menjadikan opsi perpanjang kontrak di Chelsea sebagai prioritasnya.

Jorginho memang dirumorkan bakal merapat ke Barcelona. Terlebih, agennya dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Blaugrana -julukan Barcelona.

Jorginho

BACA JUGA: Ramai Peminat, Rafael Leao Segera Ditawari Perpanjangan Kontrak oleh AC Milan

Di sisi lain, kontrak pemain asal Italia itu akan segera habis bersama Chelsea. Tepatnya, kontranya akan habis pada 30 Juni 2023.

BACA JUGA: Kisah Mantan Bek Chelsea Kurt Zouma yang Pernah Dibilang Sampah oleh Jose Mourinho

Meski kontraknya masih menyisakan satu musim lagi, Jorginho belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak. Alhasil, agennya, Santos, mencoba mencari klub baru untuk kliennya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Santos membantah rumor Jorginho bakal bergabung dengan Barcelona dalam waktu dekat. Ia menjelaskan sedang memprioritaskan kliennya untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

"Kontrak Jorginho akan (berakhir) pada Juni tahun depan. Kami memprioritaskan Chelsea dan kami bergerak ke arah itu. Prioritas lain untuk Jorginho adalah bermain baik dengan tim nasional (Timnas Italia)," kata Santos, dilansir dari Triball Football, Kamis (13/10/2022).

Jorginho

Jorginho merupakan pemain andalan Chelsea untuk menjaga lini tengah. Pemain berusia 30 tahun itu sudah mencetak 28 gol dan sembilan assist dari 200 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Jorginho berhasil memenangkan banyak gelar bergengsi bersama Chelsea. Di antaranya, ada trofi Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub, dan pemain terbaik Eropa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini