Share

Angin Segar untuk Chelsea dan Man United, Ronald Araujo Ogah Perpanjang Kontrak di Barcelona

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 51 2537920 angin-segar-untuk-chelsea-dan-man-united-ronald-araujo-ogah-perpanjang-kontrak-di-barcelona-spzhrz5fCf.jpg Ansu Fati dan Ronald Araujo. (Foto: Instagram/@ronaldaraujo02)

BARCELONA – Angin segara datang ke dua klub raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester United. Sebab, incaran mereka, Ronald Araujo dikabarkan tak mau memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Kontrak Araujo sendiri akan berakhir pada musim panas 2023. Bek berusia 22 tahun itu sudah mencatatkan dua gol dari 24 penampilannya bersama Barcelona di semua kompetisi musim ini.

Ronald Araujo

Melansir dari Marca, Rabu (26/1/2022), Araujo dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Diketahui, pembicaraan antara agennya dan pihak tim terjadi pada pekan lalu.

BACA JUGA: Youri Tielemans Jadi Rebutan Arsenal, Barcelona, dan Real Madrid

Namun, menurut laporan tersebut, sang agen dikabarkan dengan cepat menolak penawaran perpanjangan kontrak yang diberikan Barcelona. Diskusi kedua pihak sendiri berjalan lancar.

BACA JUGA: Selain Kapten Chelsea, Barcelona Datangkan Pemain AC Milan

Sampai saat ini, tim asal Catalan itu masih berharap Araujo bisa mempertimbangkan kembali untuk memperpanjang kontraknya. Mengingat, pemain berpaspor Uruguay itu merupakan salah satu andalan di lini belakang Barcelona saat ini.

Terlebih, Araujo mampu bermain di berbagai posisi. Baik menjadi bek tengah, kanan, ataupun di sisi kiri. Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, telah menjadikan perpanjangan kontrak Araujo sebagai prioritas.

Sebab, menurutnya, bek berusia 22 tahun itu memiliki prospek bagus untuk masa depan Blaugrana. Apalagi, situasi di Barcelona saat ini sedang tidak baik-baik saja. Banyak penggawa mereka yang mengalami cedera.

Xavi Hernandez

Situasi tersebut justru harus diwaspadai oleh Barcelona. Mengingat, Araujo juga masuk radar klub besar Liga Inggris, yaitu Chelsea dan Manchester United.

Bukan tidak mungkin jika dua klub tersebut akan melayangkan proposal dengan tawaran yang besar untuk Araujo. Terlebih untuk Chelsea, mereka sedang gencar mencari pemain yang berposisi sebagai bek.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini