Share

Youri Tielemans Jadi Rebutan Arsenal, Barcelona, dan Real Madrid

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 51 2537540 youri-tielemans-jadi-rebutan-arsenal-barcelona-dan-real-madrid-lGPq4h89vO.jpg Youri Tielemans jadi incaran klub-klub besar Eropa (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, dikabarkan menjadi buruan dari klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2022. Minat itu muncul karena Tielemans tampil apik bersama Leicester City.

Tercatat, pemain berusia 24 tahun itu sudah mengemas enam gol dan tiga assist dari 25 pertandingan bersama The Foxes -julukan Leicester City- pada musim ini.Tielemans pun membawa Leicester City menjadi kampiun Community Shield 2021 usai mengalahkan Manchester City 1-0.

Youri Tielemans (Foto: Reuters)

Performa Tielemans terus menanjak sehingga dia pun menjadi target utama Arsenal. Apalagi, The Gunners -julukan Arsenal- sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Bisa Gabung Liverpool pada Januari 2022, Nomor 1 Pengganti Mohamed Salah dan Mane

Namun, seperti diwartakan Fichajes, Rabur (26/1/2022), Barcelona dan Real Madrid siap menjadi pesaing utama The Gunners. Kabarnya, dua raksasa Spanyol itu sangat tertarik dengan jasa gelandang berpaspor Belgia itu.

Saat ini, kontrak Tielemans di King Power Stadium akan berakhir pada Juni 2023. Akan tetapi, harga pasaran sang pemain bisa turun karena kontraknya sudah tidak lama lagi.

Youri Tielemans (Foto: LCFC)

Laporan Fichajes menuliskan Tielemans bisa saja digoda oleh Arsenal, Barcelona, dan Real Madrid dengan nominal 40 juta euro atau sekira Rp648 miliar. Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari Leicester atau sang pemain mengenai rumor tersebut.

Selain itu, Leicester mungkin akan berusaha memperpanjang kontrak Tielemans demi tidak kehilangan sang pemain kunci. Akan tetapi, jika uang dalam jumlah besar diberikan pada Leicester, pemikiran mereka mungkin berubah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini