Share

Selain Kapten Chelsea, Barcelona Datangkan Pemain AC Milan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 51 2537821 selain-kapten-chelsea-barcelona-datangkan-pemain-ac-milan-3pLTALWplb.jpg Barcelona bakal datangkan Franck Kessie dan Azpilicueta pada musim panas 2022. (Foto: REUTERS/Vincent West)

GELANDANG AC Milan, Franck Kessie, dikabarkan segera resmi gabung Barcelona. Pesepakbola berpaspor Pantai Gading itu akan mendarat di Estadio Camp Nou pada musim panas 2022, atau ketika kontraknya bersama AC Milan berakhir.

Franck Kessie memang menarik minat banyak klub besar Eropa. Sebut saja Manchester United, Tottenham Hotspur, Liverpool, Barcelona, hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Franck Kessie

(Franck Kessie segera gabung Barcelona)

Kini menurut laporan Football Italia, Rabu (26/1/2022), Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Franck Kessie. Pakar transfer dari Italia yaitu Gianluigi Longari mengklaim sudah ada kesepakatan lisan dari kedua belah pihak.

Meski dikabarkan sudah setuju, Franck Kessie tidak pindah pada jendela transfer Januari ini. Ia dikabarkan akan hengkang ke Camp Nou per 1 Juli 2022 dengan status bebas transfer.

Pasalnya, kontrak Franck Kessie bersama AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2022. Sejauh ini, pembicaraan mengenai kontrak Franck Kessie bersama AC Milan berjalan alot.

BACA JUGA: Dusan Vlahovic Merapat ke Juventus, Alvaro Morata Panik Minta Pindah ke Barcelona

Saat ini, Franck Kessie belum menandatangani kontrak apa pun lantaran sedang membela Pantai Gading diP iala Afrika 2021. Kabarnya, Kessie menolak memperpanjang kontrak bersama AC Milan karena ia ingin gaji 8 juta euro per musim.

Namun, AC Milan tidak menyanggupi hal tersebut. Bahkan baru-baru ini Kessie juga dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. AC Milan berharap sang pemain hengkang di bursa transfer musim ini, namun agen Kessie menolak tawaran tersebut.

Franck Kessie

Jadi, itu artinya Franck Kessie berpotensi besar gabung Barcelona pada Juli 2022 lewat status bebas transfer. Selain Franck Kessie, Barcelona juga dikabarkan menjalin kesepakatan dengan kapten Chelsea, Cezar Azpilicueta. Hal itu diungkapkan jurnalis asal Spanyol, Jose Alvarez.

โ€œCesar Azpilicueta sepakat gabung Barcelona pada musim panas 2022. Ia akan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun,โ€ kata Jose Alvarez, mengutip dari Twitter @Barca_Buzz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini