Share

Dusan Vlahovic Merapat ke Juventus, Alvaro Morata Panik Minta Pindah ke Barcelona

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 47 2537650 dusan-vlahovic-merapat-ke-juventus-alvaro-morata-panik-minta-pindah-ke-barcelona-wUEu5jcoiK.JPG Pemain Juventus, Alvaro Morata. (Foto: Reuters)

TURIN - Masa depan Alvaro Morata kian tidak jelas usai Juventus dikabarkan sudah hampir pasti mendapatkan pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic. Sadar posisinya terancam, Morata dikabarkan ingin pindah ke Barcelona di musim dingin 2022 ini.

Sebagaimana diketahui, Juventus selangkah lagi meresmikan kedatangan Vlahovic ke Allianz Stadium. Manajemen klub tengah melakukan pembicaraan intens dengan Fiorentina perihal transfer pemain menjanjikan tersebut.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano pun mengonfirmasi bahwa Juventus segera mengirim penawaran resmi kepada pihak Fiorentina. Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade juga sudah memberi lampu hijau bagi sang penyerang belia itu untuk segera meninggalkan Fiorence.

Dusan Vlahovic
Prade mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima sejumlah tawaran dari beberapa klub untuk meminang Vlahovic. Namun, dirinya masih belum mendapat respon dari sang agen pemain.

“Ya, kami sudah menerima beberapa penawaran penting untuk Vlahovic di bulan Januari ini, kami terbuka untuk penjualan tersebut, tetapi kami belum dapat jawaban agen pemain,” kata Prade dilansir dari Twitter pribadi Fabrizio, Selasa (25/1/2022).

“Juventus, kami membuka pintu untuk mereka. Kami butuh kepastian dari Dusan (Vlahovic) sendiri, kami butuh jawaban,” lanjut Prade.

Namun, dari sejumlah klub yang tertarik, Vlahovic dikabarkan lebih tertarik membela Juventus. Fabrizio pun mengonfirmasi bahwa Bianconerri -julukan Juventus- langsung gerak cepat dengan segera mengirim proposal penawaran dalam beberapa jam ke depan.

“Juventus dan Fiorentina tengah menjalin kontak langsung. Juventus siap mengirim penawaran resmi sesegera mungkin untuk merekrutnya, pembicaraan antara keduanya masih berlangsung,” kata Fabrizio.

Namun, Fabrizio menambahkan bahwa posisi Morata sebagai penyerang reguler Juventus terancam. Morata pun dikabarkan sangat berharap bahwa Barcelona segera meminangnya agar dirinya mendapat banyak menit bermain.

Alvaro Morata

“Alvaro Morata berharap untuk pindah ke Barcelona, namun itu tergantung pada kuota gaji pemain Barca, dan juga pergerakan Atletico Madrid,” sambung Fabrizio.

Sekadar informasi, Atletico juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Morata. Penurunan performa Luis Suarez dijadikan pertimbangan keras bagi Los Rojiblancos untuk memulangkan Morata.

Kendati begitu, Morata tampaknya cukup tertarik memulai perjalanan barunya bersama klub Catalunya tersebut. Jika itu benar terjadi, maka Morata bisa dikatakan mengkhianati Atletico dan Real Madrid lantaran pindah ke salah satu rival utama klub-klub di kota Madrid tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini