Share

Pindah ke Inter Milan, Robin Gosens Ternyata Sempat Tergoda Tawaran Mewah dari Newcastle United

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 08 Februari 2022 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 51 2543974 pindah-ke-inter-milan-robin-gosens-ternyata-sempat-tergoda-tawaran-mewah-dari-newcastle-united-a4LQK89hmk.jpg Robin Gosens resmi merapat ke Inter Milan. (Foto: Twitter/@inter_en)

MILAN Robin Gosens sudah pindah ke Inter Milan pada musim dingin 2022. Namun ternyata, sebelum melabuhkan hatinya ke Inter, Robin Gosens mengaku sempat tergoda tawaran mewah dari Newcastle United.

Ya, sebelum memutuskan pindah ke Inter Milan, Robin Gosens memang menjadi merupakan incaran klub kaya raya baru Liga Inggris, Newcastle United. Namun, Gosens menolak tawaran Newcastle dengan memilih bergabung dengan Inter Milan pada jendela transfer Januari 2022.

Robin Gosens

Pemain berusia 27 tahun itu ditebus dari Atalanta seharga 25 juta euro atau senilai Rp411 miliar dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Pemain berpaspor Jerman itu dikontrak hingga 2026.

BACA JUGA: Rekrut Robin Gosens, Inter Milan Dipuji Pelatih Legendaris Italia

Di Inter Milan, Gosens akan menerima gaji sebesar 2,5 juta euro per musim atau sebesar Rp40 miliar ditambah bonus. Menariknya, dia menolak tawaran tinggi yang diberikan oleh Newcastle.

BACA JUGA: Resmi! Inter Milan Datangkan Robin Gosens dari Atalanta

Meskipun tidak diketahui pasti seberapa besar harga yang ditawarkan, sempat beredar kabar kalau Newcastle siap menggaji Gosens seharga 3,5 juta euro per musimnya. Gosens baru-baru ini mengungkapkan kalau dia sempat tergoda akan tawaran yang dilayangkan klub kaya raya baru Inggris itu.

Menurutnya, itu adalah tawaran yang sangat menggiurkan. Sampai-sampai, dia menilai kalau tawaran tersebut bisa menjamin beberapa keturunannya di masa depan.

“Saya merasa sangat manusiawi untuk memikirkannya. Karena itu adalah tawaran yang sangat menggiurkan,” kata Gosens, dikutip dari Football Italia, Selasa (8/2/2022).

Robin Gosens

“Saya ditawari lebih banyak uang untuk melakukan pekerjaan yang sama di lokasi yang berbeda. Tunjukkan pada saya seseorang yang hanya akan mengatakan  ‘tidak, terima kasih’,” sambungnya.

"Ini bukan hanya tentang saya, saya mungkin bisa mengamankan beberapa generasi selanjutnya dari keluarga saya dengan uang (dari Newcastle) itu,” pungkas pemain asal Jerman itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini