Share

Rekrut Robin Gosens, Inter Milan Dipuji Pelatih Legendaris Italia

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 02 Februari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 47 2541004 rekrut-robin-gosens-inter-milan-dipuji-pelatih-legendaris-italia-BJGHrmfFhN.jpg Inter Milan dipuji karena rekrut Robin Gosens (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN - Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, memuji Inter Milan atas perekrutan Robin Gosens dari Atalanta pada bursa transfer musim dingin 2022. Menurut Capello, Inter mengambil langkah tepat.

Inter memutuskan untuk mendatangkan Gosen dari Atalanta dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-2022. Akan tetapi, Nerazzurri memiliki kewajiban mempermanenkan pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 25 juta euro jika memenuhi beberapa persyaratan.

Robin Gosens (Foto: Twitter/@Inter_en)

Melihat apa yang dilakukan oleh Inter, Capello mengatakan kedatangan Gosens akan membantu tim. Ia menilai pemain internasional Jerman itu sebagai pemain masa depan Nerazzurri.

โ€œInter menandatangani Gosens dengan tujuan ke Liga Champions, tetapi juga untuk musim-musim mendatang. Ini adalah investasi untuk saat ini, tetapi juga untuk masa depan," kata Capello, dilansir dari Tribal Football, Rabu (2/2/2022).

Inter mendatangkan Gosens bukan tanpa alasan. Mereka memang memilih bek kiri berkualitas sebagai langkah antisipasi kepergian Ivan Perisic.

Pemain berusia 32 tahun itu belum memperpanjang kontraknya. Sekadar informasi, kontrak Perisic bersama Nerazzurri akan habis pada akhir musim ini.

Robin Gosens (Foto: Twitter/@Inter_en)

Sementara itu, bersama Atalanta pada musim ini, Gosens baru bermain sebanyak delapan pertandingan dengan catatan dua gol dan dua assist. Gosens sebenarnya adalah pemain inti Atalanta, tetapi cedera hamstring memangkas waktu bermainnya.

Kini, Gosens bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain bersama Inter. Akan tetapi, dia harus bersaing dengan Perisic yang masih menjadi pilihan utama Simone Inzaghi sebagai wing back kiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini