Share

Resmi, Inter Milan Datangkan Felipe Caicedo dari Genoa

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Sabtu 29 Januari 2022 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 47 2539879 resmi-inter-milan-datangkan-felipe-caicedo-dari-genoa-PAgbXHoMJL.jpg Felipe Caicedo dipinjamkan Genoa ke Inter Milan hingga akhir musim 2021-2022. (Foto: Twitter/inter)

MILAN โ€“ Inter Milan mengumumkan kabar baik jelang bursa transfer musim dingin 2022 ditutup, di mana mereka berhasil mendatangkan Felipe Caicedo dari Genoa. Caicedo tepatnya didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-2022

โ€œFC Internazionale Milano mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk transfer Felipe Salvador Caicedo Corozo,โ€ tulis Inter dalam laman resmi klub, Sabtu (29/1/2022).

Felipe Caicedo resmi gabung Inter. (Twitter/inter)

โ€œStriker Ekuador bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2022,โ€ tambah Inter.

Meski tak disebutkan, berdasarkan laporan dari Football Italia, dalam negosiasi tersebut ada opsi pembelian dalam perjanjian pinjaman Caicedo. Dengan begitu, Inter bisa mempermanenkannya pada musim depan jika merasa puas dengan performa sang striker.

Penyerang berusia 33 tahun itu sendiri tak asing dengan pelatih Nerazzurri saat ini, yakni Simone Inzaghi. Pasalnya, keduanya pernah bekerjasama ketika berada di Lazio.

Selama berada di Lazio di bawah arahan Inzaghi, Caicedo membuat 139 penampilan di semua kompetisi dengan total 6241 menit. Dia menorehkan 33 gol dan 15 assist, termasuk sejumlah gol penentu di menit-menit akhir. Sementara pada musim ini, dia mencatatkan sembilan gol untuk Genoa.

Felipe Caicedo resmi gabung Inter. (Twitter/inter)

Dengan kedatangannya ke Inter, mantan pemain Espanyol itu diprediksi akan dijadikan striker rotasi oleh Inzaghi. Dia bisa menjalani debutnya bersama juara bertahan Liga Italia tersebut di laga derby kontra AC Milan, pada Minggu 5 Februari mendatang.

Kehadiran Caicedo membuktikan betapa aktifnya Inter di Januari 2022 ini. Sebelumnya pasukan Inzaghi itu sudah mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini