Share

Maaf Arsenal, Juventus Terdepan dalam Perburuan Dusan Vlahovic

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 51 2537307 maaf-arsenal-juventus-terdepan-dalam-perburuan-dusan-vlahovic-kuaCaWo2LZ.jpg Juventus terdepan dalam perburuan Dusan Vlahovic (Foto: Instagram/@vlahovicdusan)

FLORENCE – Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade, menyatakan klub siap untuk menjual Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim dingin 2022. Juventus pun berada di barisan paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic.

Prade pun menyebut Juventus berpeluang besar untuk jasa penyerang 21 tahun itu. Padahal, Vlahovic sempat dikabarkan akan merapat ke Arsenal.

Dusan Vlahovic (Foto: Reuters)

Kendati demikian, agen Vlahovic dan sang pemain belum buka suara mengenai tawaran-tawaran yang datang kepada mereka. Oleh sebab itu, belum diketahui secara pasti keputusan yang akan diambil oleh Vlahovic.

"Ya, kami telah menerima tawaran penting untuk Vlahovic pada bulan Januari. Kami terbuka untuk menjual. Tapi, kami tidak pernah menerima jawaban apa pun dari agennya,” ungkap Prade, dilansir dari cuitan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Selasa (25/1/2022).

BACA JUGA: Alternatif Dusan Vlahovic, Arsenal Incar Dominic Calvert-Lewin

Lebih lanjut, Prade mengisyaratkan Bianconeri -julukan Juventus- sudah melemparkan tawaran untuk Vlahovic. Kini, Fiorentina pun menunggu respons dari Vlahovic.

"Juventus? Pintu kami terbuka. Kami menunggu keputusan Dusan (Vlahovic), kami butuh jawaban,” tambahnya.

Dusan Vlahovic (Foto: Twitter/@acffiorentina)

Vlahovic sejauh ini memang menarik minat klub-klub besar Eropa. Bagaimana tidak, Vlahovic telah mencatatkan 20 gol dari 24 penampilannya bersama La Viola pada musim 2021-2022.

Tak hanya itu, ia juga membuat Fiorentina bisa bersaing untuk memperebutkan tiket kompetisi Eropa. Oleh sebab itu, Arsenal dan Juventus bersaing untuk mendapatkan penyerang asa Serbia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini