Share

Alternatif Dusan Vlahovic, Arsenal Incar Dominic Calvert-Lewin

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 51 2537294 alternatif-dusan-vlahovic-arsenal-incar-dominic-calvert-lewin-wwZ8VYRXcb.jpg Dusan Vlahovic sulit didapat, Arsenal coba beli Dominic Calvert-Lewis sebagai alternatif (Foto: Reuters)

LONDON – Arsenal mengincar penyerang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer musim dingin 2022. Akan tetapi, jika Vlahovic gagal didapatkan, Arsenal akan memburu tanda tangan penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Sebagaimana diketahui, Arsenal menjadikan Vlahovic sebagai target utama mereka. Akan tetapi, belum ada perkembangan berarti dari ketertarikan Arsenal tersebut.

Dusan Vlahovic (Foto: Reuters)

Apalagi, Arsenal tidaklah sendirian dalam perburuan penyerang andalan Fiorentina itu. Ada Juventus dan Manchester City yang juga tertarik untuk mendapatkan jasa Vlahovic.

Namun, harapan Arsenal untuk memboyong Vlahovic ke Emirates Stadium sepertinya akan sirna. Sebab, Vlahovic justru santer dikaitkan dengan Juventus.

Bahkan, beberapa media Italia mengatakan Vlahovic telah sepakat dengan Juventus. Akan tetapi, CEO Fiorentina belum lama ini juga menyatakan, bahwa belum ada penawaran resmi kepada penyerangnya itu.

BACA JUGA: 5 Pemain Hebat yang Digaji Murah, Nomor 1 Kiper Terbaik Dunia

Tak ingin banyak berharap pada Vlahovic, Arsenal dikabarkan sudah membuat rencana cadangan. Melansir dari Daily Star, Selasa (25/1/2022), The Gunners dikabarkan memasukan nama Calvert-Lewin sebagai rencana cadangan mereka.

Masih menurut laporan tersebut, Arsenal dikabarkan sudah memantau Calvert-Lewin sedari lama. Akan tetapi, penyerang berusia 24 tahun itu dipercaya tidak akan mau pindah ke Emirates Stadium.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga jika dia bakal hengkang dari Everton. Sebab, kondisi The Toffees itu juga sedang tidak baik karena mereka baru saja ditinggal oleh sang pelatih, Rafael Benitez.

Sementara itu, Calvert-Lewin juga baru saja kembali tampil setelah mengalami cedera. Dia baru enam kali tampil bersama Everton pada musim ini dengan koleksi tiga gol.

Dominic Calvert-Lewin (Foto: Reuters)

Sebenarnya, sedikit berisiko bagi Arsenal untuk merekrut Calvert-Lewin yang baru kembali dari cedera. Akan tetapi, kebutuhan penyerang tajam bisa memaksa Arsenal untuk berjudi pada pemain asal Inggris itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini