Share

Jadwal Liga Eropa Malam Ini: Leicester City Jamu Spartak Moskow, Lazio ke Markas Marseille

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 51 2496469 jadwal-liga-eropa-malam-ini-leicester-city-jamu-spartak-moskow-lazio-ke-markas-marseille-dYzdHGPEBf.jpg Para pemain Leicester City. (Foto: Reuters)

JADWAL Liga Eropa 2021-2022 malam ini bakal menampilkan sederet laga seru dan menarik. Di antaranya, ada pertemuan Leicester City vs Spartak Moskow.

Ya, ajang Liga Eropa 2021-2022 akan berlanjut pada malam hari ini atau Jumat 5 November 2021 dini hari WIB. Kali ini, tim-tim di Liga Eropa akan melakoni laga matchday keempat di babak penyisihan grup.

Para pemain Leicester City

Dari Grup A, ada Olympique Lyon yang akan menjamu Sparta Praha di Stadion Groupama mulai pukul 00.45 WIB. Kemudian, Brondby akan menjamu Rangers di jam yang sama.

Kemudian di Grup B, ada pertemuan AS Monaco vs PSV Eindhoven yang akan digelar di Venue Stae Louis II pada pukul 00.45 WIB. Laga ini akan berlangsung menarik karena Monaco sendiri tengah memimpin klasemen dengan koleksi 7 poin, sementara PSV ada di urutan ketiga dengan 4 poin.

BACA JUGA: Lazio Gagal Menang atas Marseille di Liga Eropa, Ini Dalih Maurizio Sarri

Beralih ke Grup C, sang pemimpin klasemen, Legia Warszawa akan menjamu Napoli di Stadion Miejski Leggi Warszawa pada dini hari nanti. Sementara itu, Leicester City akan menghadapi Spartak Moskow di Stadion King Power.

BACA JUGA: Napoli Gasak Legia Warszawa 3-0 di Liga Eropa, Lorenzo Insigne: Sudah Sewajarnya

Dua laga ini akan sangat dinantikan karena persaingan di Grup C sendiri sangat sengit. Kini, Legia Warszawa yang memimpin klasemen sementara, hanya unggul dua poin dari Napoli dan Leicester City yang berurutan menempati posisi dua dan tiga.

Sementara itu, Spartak Moskow yang menjadi juru kunci, hanya terpaut satu poin dari Napoli dan Leicester. Tak ayal, hasil pada laga ini akan sangat menentukan posisi tim-tim di klasemen.

Selain itu, dari Grup H, juga ada laga seru yang mempertemukan West Ham United dengan Genk. Sejauh ini, laju West Ham di Liga Eropa sendiri diketahui begitu mulus dengan terus merebut kemenangan.

West Ham United

Alhasil, West Ham ada di puncak klasemen dengan 9 poin. Namun, Genk yang ada di dasar klasemen tetap tak boleh dipandang remeh oleh West Ham karena bisa menjadi ancaman bagi mereka dalam terus menjaga tren positifnya di Liga Eropa.

Berikut jadwal Liga Eropa malam ini:

Jumat 5 November 2021

Pukul 00.45 WIB

Olympique Lyon vs Sparta Praha

Brondby vs Rangers

Real Sociedad vs Sturm Graz

AS Monaco vs PSV Eindhoven

Olympiakos vs Eintracht Frankfurt

Galatasaray vs Lokomotiv Moskow

Genk vs West HamUnited

 

Pukul 03.00 WIB

Leicester City vs Spartak Moskow

Antwerp vs Fenerbahce

Sporting Braga vs Lugodorets

Red Star Belgrade vs Midtjylland

Marseille vs Lazio

Bayer Leverkusen vs Real Betis

Ferencvaros vs Celtic

Dinamo Zagreb vs Rapid Vienna

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini