Napoli Gasak Legia Warszawa 3-0 di Liga Eropa, Lorenzo Insigne: Sudah Sewajarnya

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 51 2489952 napoli-gasak-legia-warszawa-3-0-di-liga-eropa-lorenzo-insigne-sudah-sewajarnya-SzpAPMaVOo.jpg Laga Napoli vs Legia Warszawa di Liga Eropa 2021-2022. (Foto: Reuters)

NAPOLI – Penggawa Napoli, Lorenzo Insigne, mengomentari hasil laga kontra Legia Warszawa pada matchday ketiga fase grup Liga Eropa 2021-2022. Berhasil menang besar, Insigne menganggap hasil tersebut sudah sewajarnya didapat Napoli.

Sebagaimana diketahui, Napoli menjamu Legia di Stadion Diego Armando Maradoa pada Jumat (22/10/2021) dini hari WIB. Laga dimenangkan Napoli dengan skor 3-0.

Laga Napoli vs Legia Warszawa di Liga Eropa. Foto: Reuters

BACA JUGA: West Ham vs Genk Berakhir 3-0, The Hammers Belum Tersentuh di Liga Eropa

Insigne membuka keunggulan Napoli dengan gol yang dibuat pada menit ke-76. Disusul kemudian dengan torehan Victor Osimhen (80’) dan Matteo Politano (90+5’).

BACA JUGA: Fenerbahce Gagal Menang di Liga Eropa, Mesut Ozil Ngamuk saat Diganti hingga Tendang Botol

Berkat kemenangan ini, peluang I Partenopei -julukan Napoli- melangkah ke fase gugur pun makin terbuka. Mereka sedang menempati posisi kedua klasemen Grup C dengan poin 4, tertinggal 2 angka dari pemimpin tabel, Legia.

Bagi Insigne, kemenangan ini begitu penting. Maklum, sebelumnya Legia dapat menaklukkan dua lawan tangguh lainnya, Leicester City dan Spartak Moscow. Tetapi, Insigne sadar tak seharusnya Napoli tersingkir di awal.

“Saya senang bisa mencetak gol. Kami begitu membutuhkanya. Secara keseluruhan, performa tim begitu baik dan kami tak memberikan Legia ruang,” kata Insigne dikutip Football Italia.

Laga Napoli vs Legia Warszawa di Liga Eropa. Foto: Reuters

“Poin penuh yang kami dapatkan ini begitu penting untuk lolos ke babak selanjutnya. Kami mencoba untuk menghormati segala kompetisi yang kami ikuti. Kami memiliki skuad yang besar dan tidak seharusnya tersingkir di putaran awal,” ujarnya.

“Pelatih dapat memberi kepercayaan kepada semua pemain. Sudah wajar rasanya kami bisa melangkah sejauh mungkin di kompetisi Eropa,” tutur Insigne.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini