Fenerbahce Gagal Menang di Liga Eropa, Mesut Ozil Ngamuk saat Diganti hingga Tendang Botol

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 51 2489907 fenerbahce-gagal-menang-di-liga-eropa-mesut-ozil-ngamuk-saat-diganti-hingga-tendang-botol-Y1P1BMOSS1.jpg Mesut Ozil di laga Fenerbahce vs Royal Antwerp di Liga Eropa. (Foto: Reuters)

ISTANBUL – Mantan penggawa Arsenal, Mesut Ozil, mengamuk saat membela Fenerbahce di laga kontra Royal Antwerp dalam matchday ketiga fase grup Liga Eropa 2021-2022. Dalam laga yang gagal dimenangi oleh Fenerbahce itu, Ozil tampak kesal saat harus diganti di pertengahan laga.

Sebagaimana diketahui, Fenerbahce melanjutkan perjalanannya di Liga Eropa dengan menghadapi Royal Antwerp. Laga yang digelar pada Kamis 21 Oktober 2021 malam WIB itu pun berakhir imbang 2-2.

Laga Fenerbahce vs Royal Antwerp di Liga Eropa

Ozil yang bermain untuk Fenerbahce ditarik keluar pada menit ke-66. Dia digantikan dengan Dimitris Pelkas. Saat itu, kedudukan sedang imbang 2-2 untuk kedua tim usai Peter Gerkens (62’) baru saja menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Hasil Liga Eropa Semalam: Napoli vs Legia Warszawa Berakhir 3-0, PSV vs AS Monaco Sengit

Pada momen tersebut, Ozil keluar lapangan sambil marah dan menendang botol. Selain itu, dia juga tampak melepas kausnya dan berjalan dengan raut wajah yang menunjukkan kekesalan.

BACA JUGA: Hasil Lazio vs Marseille di Liga Eropa 2021-2022: Skuad Asuhan Maurizio Sarri Gagal Menang

Menurut laporan Goal Internasional, Jumat (22/10/2021), pemain berpaspor Jerman tersebut memang gagal menampilkan performa apik dalam laga tersebut. Ozil kalah di lini tengah dan menyebabkan terjadinya gol penyama kedudukan bagi Royal Antwerp.

Pelatih Fenerbahce, Vitor Pereira, pun buka suara mengenai hal tersebut. Menurutnya, alasan penarikan keluar Ozil adalah untuk kebutuhan tambahan tenaga baru setelah kedudukan sama kuat. Selain itu, ia juga tak menyangkal bahwa Ozil gagal menguasai lini tengah.

"Kami membutuhkan lebih banyak intensitas dan darah segar," kata Pereira, seperti diwartakan Goal Internasional, Jumat (22/10/2021).

Mesut Ozil

“Mesut (Ozil) melakukannya dengan baik hari ini, dia bisa melakukannya dengan baik pada bola, tetapi hari ini kami mengalami kesulitan dalam menjaga penguasaan bola. Yang pasti, saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika kami tidak membawanya keluar,” jelasnya.

Sementara itu, hasil imbang 2-2 membikin Fenerbahce belum pernah memetik kemenangan selama tiga pertandingan di fase grup Liga Eropa 2021-2022. Ozil sendiri baru mencetak satu gol untuk Fenerbahce dalam kompetisi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini