Breaking News: Antoine Griezmann Resmi Gabung Atletico Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 46 2464208 breaking-news-antoine-griezmann-resmi-gabung-atletico-madrid-F3wBtz9Sc2.jpg Antoine Griezmann resmi pulang ke Atletico Madrid. (Foto: Laman resmi La Liga)

KEPULANGAN Antoine Griezmann akhirnya secara resmi diumumkan oleh pihak Atletico Madrid. Kabar ini disampaikan pihak Atletico di akun Twitter resmi klub pada Senin (1/9/2021) pagi WIB.

Ya, di penghujung bursa transfer musim panas 2021, Barcelona aktif melepas pemain-pemainnya. Salah satu nama yang mengejutkan pun hadir, yakni Antoine Griezmann. Barcelona melepas Griemann ke mantan klubnya, yaknI Atletico Madrid.

Antoine Griezmann

Kesepakatan antara Atletico dan Barcelona sendiri terjadi di menit-menit terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Barcelona sepakat melepas Griezmann ke Atletico dengan status pinjaman selama dua musim.

BACA JUGA: Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, Barcelona Datangkan Luuk de Jong

BACA JUGA: Breaking News: Saul Niguez Resmi Gabung Chelsea

Dalam perjanjian tersebut, Los Rojiblancos -julukan Atletico- memiliki opsi pembelian secara permanen. Opsi itu bernilai 40 juta euro atau sekira Rp671 miliar.

“Antoine Griezmann, dia akan memakai baju kami lagi setelah kesepakatan dicapai antara klub kami dan Barcelona untuk peminjamannya. Selamat datang, Antoine!” tulis pihak Atletico di akun Twitter resmi klub.

Griezmann sendiri sebenarnya baru dua musim bermain di Barcelona. Dia sendiri resmi didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019 dari rival domestik Barcelona, yakni Atletico Madrid.

Antoine Griezmann

Selama di Barcelona, Griezmann bermain di 102 pertandingan. Dari sederet penampilannya itu, striker asal Prancis itu membukukan 35 gol dan 17 assist.

Kini, Griezmann kembali membela Atletico yang sudah diperkuatnya dalam waktu lama sebelum datang ke Barcelona. Pada periode pertama bermain bersama Atletico, dia tercatat tampil di 257 pertandingan dan mencetak 133 gol dan 50 assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini