Breaking News: Saul Niguez Resmi Gabung Chelsea

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 45 2464194 breaking-news-saul-niguez-resmi-gabung-chelsea-mnR3mEdRyO.jpg Saul Niguez resmi gabung Chelsea. (Foto: Instagram/@saulniguez)

SAUL Niguez resmi gabung Chelsea. Chelsea meminjam Saul Niguez selama setahun dari Atletico Madrid dengan opsi permanen di akhir musim 2021-2022.

“Kami telah menyelesaikan perpindahan Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan peminjaman selama semusim, dengan opsi permanen di akhir musim,” tulis pernyataan di laman resmi Chelsea, Rabu (1/9/2021).

Saul Niguez

Resmi gabung Chelsea, Saul Niguez pun tak bisa mengungkapkan kebahagiaannya. Gelandang asal Spanyol itu pun tak sabar merumput bersama Chelsea.

“Saya tak sabar memulai petualangan baru dengan Chelsea. Fans Chelsea, saya salah satu dari Anda sekarang. Saya tak sabar mengenakan seragam Chelsea, memulai Latihan dan bertemu Anda. Sampai jumpa,” kata Saul Niguez.

Rumor kepindahan Saul Niguez dari Atletico Madird pada bursa transfer musim panas 2021 berembus kencang. Awalnya, Saul Niguez dikabarkan akan ditukar dengan penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Namun, pertukaran itu batal. Antoine Griezmann memang Kembali ke Atletico Madrid, namun dalam status pinjaman bukan pertukaran. Di saat bersamaan, Saul Niguez diburu Chelsea dan Manchester United.

BACA JUGA: Dirumorkan ke Man United, Saul Niguez Justru Merapat ke Chelsea

Akan tetapi, Chelsea yang beruntung mendapatkan jasa Saul Niguez. Nantinya, Saul Niguez akan bersaing dengan gelandang-gelandang beken Chelsea seperti Jorginho, NGolo Kante hingga Mateo Kovavic untuk memperebutkan posisi gelandang sentral dalam pola 4-2-3-1 racikan pelatih Thomas Tuchel.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini