Ini Kata Zidane soal Hengkang dari Real Madrid

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 46 2411193 ini-kata-zidane-soal-hengkang-dari-real-madrid-lShfiopJk5.jpg Zinedine Zidane. (Foto/Real Madrid)

MADRID - Zinedine Zidane memberikan pernyataan soal rumor yang beredar bahwa dia akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Pelatih asal Prancis itu menegaskan bahwa fokus utamanya adalah berjuang hingga laga terakhir di Liga Spanyol 2020-2021.

Los Blancos pada pekan ke-37 Liga Spanyol berangkat ke markas Athletic Bilbao pada Minggu, 16 Mei 2021. Pasukan Zidane berhasil memenangi laga dengan skor 1-0.

Foto/Reuters

Hasil itu membuat Madrid mengumpulkan 83 poin. Mereka terpaut dua poin dari rival sekotanya, Atletico.

Baca juga: 3 Calon Pelabuhan Zinedine Zidane Musim Depan, Nomor 1 Mengejutkan

Selepas laga, Zidane menegaskan bahwa dia fokus pada laga terakhir Madrid. Timnya akan menghadapi Villarreal pada Minggu, 23 Mei nanti.

Baca juga: 5 Calon Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid, Nomor 1 Kandidat Terkuat

"Kami akan memainkan pertandingan kami dan kami akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Villarreal , jadi kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri," katanya mengutip Marca.

Sebelumnya diberitakan, Marca melaporkan bahwa Zidane telah memberi tahu para pemainnya dia akan meninggalkan Madrid pada akhir musim. Namun, rumor tersebut dibantah oleh pelatih yang memberikan tiga trofi Liga Champions tersebut pada El Real.

"Bagaimana (bisa) saya akan memberi tahu para pemain saya bahwa saya akan pergi sekarang, ketika kami mempertaruhkan segalanya?" ujarnya.

"Ketika Anda mengatakan sesuatu, Anda dapat mengatakan apa pun yang Anda inginkan. Saya tidak akan pernah mengatakan itu kepada para pemain saya.”

Foto/Reuters

"Pada akhir musim kita akan lihat, tapi sekarang saya fokus pada pertandingan terakhir.”

"Kami tidak bisa terus bicara tentang masa depan saya, yang paling penting adalah pertandingan terakhir yang harus kami mainkan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini