Asensio Yakin Real Madrid Bakal Lebih Baik di Bawah Arahan Ancelotti Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 46 2441458 asensio-yakin-real-madrid-bakal-lebih-baik-di-bawah-arahan-ancelotti-musim-depan-cgVkQn0Hez.JPG Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

MADRID - Penggawa Real Madrid, Marco Asensio, mengaku optimis dengan kehadiran sosok Carlo Ancelotti. Gelandang asal Spanyol itu yakin Los Blancos bakal lebih kompetitif di bawah arahan Don Carlo musim depan.

Seperti diketahui, Ancelotti kembali menangani Real Madrid untuk menggantikan peran Zinedine Zidane di kursi kepelatihan tim. Pelatih 61 tahun itu diikat kontrak hingga tiga tahun ke depan.

 

Artinya, jika tidak ada aral melintang maka Ancelotti akan menangani Karim Benzema dan rekan-rekan hingga 2024 mendatang. Juru taktik asal Italia itu pun diharapkan bisa kembali membangkitkan kejayaan Los Galacticos seperti yang ia lakukan pada musim 2013-2014 lalu.

Baca juga: Ancelotti Yakin Alaba Bakal Berperan Penting untuk Real Madrid Musim Depan

Pada era tersebut, Ancelotti berhasil mempersembahkan dua trofi bergengsi sekaligus yakni trofi Liga Champions dan Copa del Rey untuk sang raksasa Spanyol.

“Saya sedikit mengobrol dengan Ancelotti. Ia memberi saya perasaan yang sangat bagus, ia memiliki0 ide yang sangat jelas," ujar Asensio dilansir dari laman Marca, Jumat (16/7/2021)

"Ia adalah pelatih yang pernah berada di klub-klub terbesar di dunia dan telah menikmati masa-masa yang baik dengan masing-masing. Ia memiliki banyak pengalaman dan saya yakin saya bisa belajar banyak darinya," lanjutnya.

Kembalinya Carlo Ancelotti disambut dengan bahagia oleh para pemain Real Madrid. Selain Asensio, penggawa Real Madrid lainnya yakni Nacho Fernandez juga menyambut pelatih Italia itu dengan tangan terbuka.

 

“Ia pelatih yang fantastis. Ia menangani klub-klub hebat. Bahkan kami memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dengan kelompok pemain ini," ujar Nacho di situs resmi Real Madrid.

"Kami memiliki beberapa tantangan besar di depan kami. Kami ingin memenangkan trofi, itulah yang dibutuhkan di klub ini. Dan kami memiliki tanggung jawab untuk melakukannya. Para pemain senang Ancelotti kembali," serunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini