Kacau! Presiden Real Madrid Sebut Cristiano Ronaldo Idiot dan Gila

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 46 2440640 kacau-presiden-real-madrid-sebut-cristiano-ronaldo-idiot-dan-gila-8QxgC49Hvq.jpg Cristiano Ronaldo diserang presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

MADRID – Media asal Spanyol, El Confidencial, kali ini membocorkan ucapan penghinaan presiden Real Madrid, Florentino Perez, kepada Cristiano Ronaldo. Pria yang juga menjabat sebagai presiden Liga Super Eropa itu menyebut Cristiano Ronaldo idiot dan gila!

Ucapan ini diperkirakan terjadi pada 2012. Namun, sejauh ini belum diketahui secara pasti apa penyebab Florentino Perez berkata kasar kepada Cristiano Ronaldo seperti itu.

Florentino Perez

(Florentino Perez (kanan) bersama Crsitiano Ronaldo)

“Ia (Cristiano Ronaldo) gila, orang ini idiot, orang sakit. Anda pikir orang ini normal. Dia tidak normal. Jika normal, ia takkan melakukan semua hal yang ia lakukan,” kata Florentino Perez dalam rekaman suara yang disebarkan, Okezone mengutip dari The Sun, Rabu (14/7/2021).

Cristiano Ronaldo sembilan tahun (2009-2018) membela Real Madrid. Selama membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo memenangkan 15 trofi, yang mana empat di antaranya merupakan gelar Liga Champions.

Ayah empat anak ini juga tercatat sebagai top skor sepanjang masa Real Madrid dengan koleksi 450 gol dari 438 penampilan. Hanaya saja, pencapaian di atas belum cukup bagi Florentino Perez.

BACA JUGA: 5 Persamaan Menakjubkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Nomor 1 Aneh Bin Ajaib

Florentino Perez tetap menghina Cristiano Ronaldo. Selain Cristiano Ronaldo, rekaman terbaru yang dibagikan El Confidencial juga menyeret mantan pelatih Real Madrid periode 2010-2012, Jose Mourinho dan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Ia menyebut Mourinho dan Mendes sebagai orang dengan ego besar.

“Mereka (Mourinho dan Mendes) adalah orang-orang dengan ego mengerikan. Mereka tidak normal terlalu banyak bicara soal uang,” lanjut Perez.

Jose Mourinho

(Mourinho juga diserang Perez)

Sehari sebelumnya, El Confidencial, mengunggah rekaman suara Perez pada 2006. Dalam rekaman tersebut, Perez menyindir dua legenda Real Madrid, Raul Gonzalez dan Iker Casillas.

Perez menyebut Raul Gonzalez tidak bisa dijual, alias tak memiliki daya tarik. Sementara Casillas disebut Perez tak layak membela klub sebesar Real Madrid.

Ia pun tidak membantah rekaman suara yang beredar merupakan suaranya. Namun, Perez berpikiran munculnya rekaman suara ini untuk menjatuhkan dirinya yang sedang membangun Liga Super Eropa, kompetisi tandingan Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini