Zidane Masih Optimis Tatap Gelar Liga Champions dan Liga Spanyol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 46 2401753 zidane-masih-optimis-tatap-gelar-liga-champions-dan-liga-spanyol-MNYvsRaKxw.jpg Zinedine Zidane (Foto: Laman resmi Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan rasa optimis terhadap pencapaian timnya pada musim ini. Ia masih merasa yakin bahwa Madrid akan mampu memboyong dua titel di Liga Champions dan Liga Spanyol.

Pada saat ini, Madrid memang masih memiliki kesempatan untuk membawa dua gelar tersebut. Pada ajang Liga Champions, Madrid telah mencapai babak semifinal dan di Liga Spanyol mereka menempati urutan kedua.

Zinedine Zidane

Untuk laga semifinal Liga Champions, Madrid akan bertemu dengan Chelsea yang juga tim tangguh asal Inggris. Sedangkan di Liga Spanyol saat ini mereka hanya berselisih dua poin dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen.

Baca juga Zidane Masih Ingin Real Madrid Tampil di Liga Champions 2021-2022

Akan tetapi, Zidane tidak ingin Madrid hanya memfokuskan diri pada salah satu turnamen saja. Ia berharap Karim Benzema dan kawan-kawan bisa tampil maksimal dan berjuang sampai akhir di kompetisi Liga Champions dan Liga Spanyol.

Baca juga Zinedine Zidane Sebut Chelsea sebagai Tim Paket Lengkap

“Kami tidak akan memilih. Kami masih berpeluang menjadi juara di dua kompetisi. Kami telah mengalami kesulitan-kesulitan dan kami selalu mampu bangkit kembali dan membalikkan situasi,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Madrid, Selasa (27/4/2021).

“Kami masih menyisakan satu bulan kompetisi dan kami akan bersaing hingga saat terakhir, apapun yang akan terjadi nantinya. Tidak ada pemikiran lain di kepala kami,” tambahnya.

“Kami dapat saja mengalami kesulitan-kesulitan, tapi seluruh tim lainnya juga akan menghadapi kesulitan,” lanjutnya.

“Setiap kali memainkan satu pertandingan kami akan selalu memberikan segalanya diatas lapangan dan bertekad bahwa kami adalah Real Madrid segala sesuatunya dapat menjadi kenyataan,” imbuhnya.

Real Madrid

”Yang membuat kami besemangat adalah kinerja dari hari ke hari dan kami akan berupaya untuk bertarung dari hari ke hari,” sambungnya.

Terdekat, Madrid akan bertemu Chelsea di babak semifinal Liga Champions 2020-2021. Laga leg pertama akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu 28 April 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini