Busquets: Sekarang Barcelona Jauh Lebih Percaya Diri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 46 2342855 busquets-sekarang-barcelona-jauh-lebih-percaya-diri-yIAglgg2we.jpg Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menyebut timnya sedang berada dalam kondisi yang baik. Busquets juga tak ragu menilai bahwa ia dan rekan-rekan memiliki kepercayaan diri tinggi pada saat ini.

Tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Liga Spanyol, membuat Barcelona telah jauh lebih baik. Bahkan dalam tiga laga terakhir, Barcelona sukses menyabet kemenangan beruntun atas Huesca, Athletic Bilbao, dan Granada.

Barcelona

Pada laga terakhir, Barcelona benar-benar menunjukkan kelasnya saat bertamu ke markas Granada. Skuad asuhan Ronald Koeman itu berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut pun berhasil membawa Barcelona duduk di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Meski masih jauh dari harapan untuk memuncaki klasemen, tetapi Busquets merasa puas dengan kemajuan yang dialami timnya.

Baca juga Memble di Liga Spanyol, Busquets Heran Nasib Barcelona Beda di Liga Champions

“Sekarang tim lebih solid, kami jauh lebih percaya diri,” ungkap Busquets, mengutip dari Marca, Selasa (12/1/2021).

“Peluang terus datang dalam serangan dan sekarang kami datang bersama mereka. Itu membuat segalanya lebih mudah, semoga kami bisa terus berkembang sebagai tim,” tambahnya.

Pada laga kontra Granada, Busquets juga mencatatkan rekor tersendiri untuk tim. Laga tersebut menjadi pertandingan ke-600 bersama Barcelona dan merupakan hasil yang sangat luar biasa.

“Saya senang dan bangga telah mencapai angka ini,” sambung Busquets.

Barcelona

“Hanya empat pesepakbola yang mampu mencapainya dan saya sangat senang dengan karier yang mampu saya miliki,” lanjutnya.

“Semua orang telah membuat saya menikmati ini. 600 adalah pertandingan yang banyak dan saya berharap menjadi bagian dari lebih banyak lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini