Messi Diklaim Berpeluang Besar Lanjutkan Karier Bersama PSG

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 51 2322223 messi-diklaim-berpeluang-besar-lanjutkan-karier-bersama-psg-8lhL1hEAL8.jpg Lionel Messi (Foto: Albert Gea/REUTERS)

BARCELONA – Legenda Barcelona, Rivaldo, memberikan tanggapan soal rumor Lionel Messi bakal melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Rivaldo pun menilai bahwa kans rumor itu terealisasikan cukup besar.

Sebagaimana diketahui, Messi secara mengejutkan meminta agar Barca memutus kontraknya agar ia bisa pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2020. Memanasnya hubungan Messi dan manajemen Barca bahkan baru mereda setelah Jorge Messi bertemu dengan Josep Maria Bartomeu.

Meski begitu tidak lantas membuat spekulasi mengenai masa depan Messi di Barca sirna begitu saja. Terlebih hingga kini, La Pulga –julukan Messi– masih belum menandatangani kontrak baru dari Barca. Padahal kontraknya bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021.

Infografis Lionel Messi

Bahkan teranyar, Messi kabarnya tengah diminati PSG. Rumor kepindahan Messi ke PSG sendiri muncul usai pernyataan Neymar Jr belum lama ini. Ya, bintang tim nasional (Timnas) Brasil tersebut berharap bisa bermain dengan Messi di PSG pada musim depan.

Baca Juga: Geram, Koeman Minta Pembicaraan tentang Lionel Messi Dihentikan 

Sejak itu, rumor Messi pindah ke PSG semakin kencang beredar. Rivaldo pun lantas coba memberikan tanggapan mengenai rumor kepindahan Messi ke PSG pada bursa transfer musim panas 2021. Ya, Rivaldo menilai kans rumor itu terwujud cukup besar saat ini.

Rivaldo memiliki keyakinan besar bahwa pernyataan Neymar Jr tersebut sejatinya bukan sebuah ketidaksengajaan. Pasalnya, pria berkebangsaan Brasil sangat percaya bahwa manajemen PSG saat ini memang sedang bernegosiasi dengan Messi.

“Setelah pertandingan (melawan Manchester United), Neymar mengatakan ia akan senang sekali lagi bekerja sama dengan Lionel Messi dan membicarakan kemungkinan itu terjadi musim depan,” ujar Rivaldo, sebagaimana dikutip dari Sport, Sabtu (5/12/2020).

“Mereka berteman dan sering mengobrol. Mengetahui tentang kontrak Messi yang akan berakhir dengan Barcelona, saya yakin bintang Brasil itu mungkin akan menekan klubnya untuk merekrutnya musim depan,” sambung pria berusia 48 tahun itu.

Lionel Messi dan Neymar Jr

“Messi akan bebas bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari. Jadi ada kemungkinan ia bisa pindah ke Prancis. Messi tampaknya mencari petualangan baru dalam kariernya dan PSG sadar bahwa mereka tidak perlu membayar apapun kepada Barcelona untuk mendapatkannya.”

“Klub Prancis itu mungkin sedang mempersiapkan langkah untuk merekrut bintang Argentina itu untuk bermitra dengan Neymar. Akan sangat menyenangkan melihat mereka bermain bersama lagi dan saya tidak berpikir komentar Neymar adalah sebuah kecelakaan. Mungkin ia sudah tahu PSG sedang berbicara dengan Messi,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini