Presiden PSG Beri Respons soal Spekulasi Rekrut Messi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 51 2322038 presiden-psg-beri-respons-soal-spekulasi-rekrut-messi-sJebu0eIgh.jpg Lionel Messi (Foto: Laman resmi Barcelona)

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, ikut angkat bicara tentang spekulasi klubnya merekrut Lionel Messi. Ia mengeluarkan pernyataan setelah pemain PSG yakni Neymar menginginkan Messi menjadi rekan setimnya lagi.

Namun begitu, Al-Khelaifi menolak untuk memicu perdebatan. Secara bijaksana, Al-Khelaifi mengatakan bahwa Messi adalah pemain Barcelona dan masih memiliki kontrak hingga akhir musim ini. Karena itu, ia enggan berkomentar lebih.

Lionel Messi

“Messi adalah pemain Barcelona. Saya tidak bisa membicarakan itu,” ungkap Al-Khelaifi, mengutip dari Goal, Sabtu (5/12/2020).

Sebelum ini, Neymar memang membuat pernyataan menghebohkan dengan meninginkan Messi di PSG. Pernyataan tersebut, ia sampaikan setelah membantu PSG memenangi laga kontra Manchester United pada ajang Liga Champions 2020-2021.

Baca juga Jurnalis Prancis: Messi Akan Merapat ke PSG pada Musim Panas 2021

“Yang paling saya inginkan adalah bermain dengan Messi lagi. Saya ingin bermain dengannya,” ucap Neymar.

“Saya akan membiarkannya bermain di posisi saya jika ia mau. Tahun depan, kami harus bermain bersama. Itu pasti,” lanjut pemain berpaspor Brasil tersebut.

Pernyataannya tersebut kemudian memicu perdebatan yang tak terhindarkan tentang kemungkinan itu terjadi. Bahkan pernyataan Neymar juga sampai ke telinga Barcelona yang membuat mereka ikut berkomentar tentang spekulasi tersebut.

Memang tidak disangkal bahwa merekrut Messi akan menjadi amunisi tambahan yang luar biasa untuk PSG. Klub asal Prancis itu akan tampil lebih baik sekaligus melengkapi lini depan PSG yang telah diisi Neymar dan Kylian Mbappe.

Lionel Messi

Sebelumnya, Neymar dan Messi menunjukkan koneksi yang kuat saat membentuk trio di Barcelona bersama Luis Suarez. Akan tetapi, pada 2017, Neymar memutuskan untuk pergi dari Barcelona dan bergabung ke PSG.

Lalu, pada September 2020, trio ini semakin pecah kongsi ketika Suarez bergabung dengan Atletico Madrid setelah dicampakkan di Camp Nou. Kini, Messi menjadi satu-satunya dari trio yang dulu dikenal dengan nama MSN.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini