Tepis Isu Hengkang, Antoine Griezmann Akan Bertahan di Barcelona

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 46 2278679 tepis-isu-hengkang-antoine-griezmann-akan-bertahan-di-barcelona-KBvTb4sGlU.jpg Antoine Griezmann (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

BARCELONA – Pemain Barcelona, Antoine Griezmann, buka suara tentang kelanjutan kariernya di Camp Nou. Pemain asal Prancis itu menegaskan bahwa masa depannya ada di Barcelona.

Griezmann pun bingung dengan isu-isu yang beredar tentang klub barunya pada musim 2020-2021. Pemain berumur 29 tahun itu menilai orang-orang yang menyebar isu itu berharap salah satu di antara kabar burung tersebut akan menjadi kenyataan.

Antoine Griezmann (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Namun, orang-orang yang berharap Griezmann tengah merasakan kekecewaan sekarang. Sebab, mantan pemain Atletico Madrid itu sudah membulatkan tekad untuk bertahan di Camp Nou.

Griezmann menjelaskan bahwa keadaannya di Barcelona baik-baik saja. Ia menyebut klub dan Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, mempercayainya.

BACA JUGA: Antoine Griezmann Sempat Ditolak Man City

Kepercayaan itu membuat Griezmann memilih bertahan di Barcelona. Griezmann pun menyatakan bahwa ia dan para pemain Barcelona yang lain siap bangkit pada musim 2020-2021.

"Apakah masa depan saya di Barça? Ya, saya tidak tahu mengapa orang menemukan tujuan untuk melihat apakah suatu hari mereka akan benar," kata Griezmann kepada M6, menyadur dari Sportskeeda, Rabu (16/9/2020).

"Di sana (Barcelona) saya sangat bagus. Saya tahu memiliki kepercayaan dari klub dan pelatih, jadi saya baik-baik saja. Musim lalu sangat rumit bagi kami semua, tetapi kami bertujuan untuk memulai kembali lagi,” tuturnya.

Perjuangan Griezmann dan kawan-kawan akan kembali dimulai pada Minggu 27 September 2020. Barcelona akan menjamu Villarreal di Camp Nou yang merupakan pertandingan pertama mereka di Liga Spanyol musim ini.

Antoine Griezmann (Foto: Laman resmi UEFA)

Peluang Blaugrana –julukan Barcelona– meraih tiga poin sangat besar. Sebab, Barcelona tidak pernah kalah dari Villarreal dalam enam pertemuan terakhir pada semua kompetisi.

Barcelona memenangkan dua pertemuan dengan Villarreal pada musim lalu. Hal yang sama kemungkinan besar akan terulang pada akhir bulan ini. Kemenangan akan menaikkan motivasi dan mental para pemain Barcelona untuk menjalani musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini