Luis Suarez Blak-blakan soal Kisah Sedihnya Didepak dari Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 46 2356970 luis-suarez-jelaskan-secara-detail-kisah-sedihnya-saat-didepak-dari-barcelona-ui1yEykPWc.jpg Luis Suarez (Foto: Twitter/@Atleti)

MADRID – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mengungkapkan secara detail bagaimana proses dirinya didepak dari Barcelona pada musim panas lalu. Dia mengatakan, bahwa itu adalah hal paling menyakitkan dalam kariernya.

Saat ini, Suarez mungkin tengah menikmati musim yang luar biasa bersama Atletico. Pemain berpaspor Uruguay itu telah menjadi andalan bagi Atletico dan masih dianggap sebagai salah satu penyerang berbahaya di Liga Spanyol.

Baca juga Koeman Lebih Ingin Suarez Gabung Juventus ketimbang Atletico Madrid

Karena hal tersebut, banyak pihak yang menganggap Barcelona menyesel melepas Suarez ke Atletico. Mantan pemain Liverpool itu dilepaskan oleh Ronald Koeman begitu saja tidak lama setelah pelatih berpaspor Belanda itu mengambil alih kursi pelatih.

Luis Suarez

Suarez pun tidak bisa membohongi diri bahwa ia merasa kecewa dengan keputusan tersebut. Karena itu, ia pun tak ragu untuk membagikan kisah menyakitkan tersebut secara detail, mulai dari mendengar rumor hingga mendapat pemberitahuan secara resmi.

Baca juga Luis Suarez Ketagihan Jadi Eksekutor Tendangan Bebas Atletico Madrid

“Ketika Barcelona mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak mengandalkan saya, itu sulit, saya tidak mengharapkannya,” ungkap Suarez, mengutip dari Marca, Jumat (5/2/2021).

“Itu adalah momen yang sangat sulit karena caranya itu (saat ia ditolak oleh Koeman),” tambah pemain berusia 34 tahun tersebut.

“Koeman menelepon saya dan mengatakan kepada saya bahwa saya tidak ada dalam rencananya,” lanjutnya.

“Ketika Barcelona menyatakan secara resmi bahwa mereka tidak mengandalkan saya, percakapan dimulai dengan Atletico, dengan Cholo (Diego Simeone), dengan Miguel Angel,” sambungnya.

Luis Suarez

Meski begitu, Suarez juga tidak bisa mengelak bahwa Juventus meminatinya. Namun begitu, ada banyak klub lain juga yang tertarik kepadanya. Hanya saja, ia akhirnya memilih Atletico karena itu adalah keputusan terbaik.

“Ada minat dari banyak klub, bukan hanya Juventus. Saya ingin membuat keputusan tepat dan terbaik untuk saya sendiri dan keluarga saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini