Barcelona Diyakini Menyesal Lepas Luis Suarez ke Atletico

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 46 2351115 barcelona-diyakini-menyesal-lepas-luis-suarez-ke-atletico-v9kTEuksvp.jpg Luis Suarez (Foto: Twitter/@Atleti)

BARCELONA – Mantan pelatih Luis Suarez di Internacional, Martin Lasarte, meyakini Barcelona menyesal melepas pemain berpaspor Uruguay tersebut. Pasalnya, Luis Suarez pun saat ini masih tampil subur bersama tim barunya yakni Atletico Madrid.

Seperti diketahui, pada musim panas lalu Barcelona dengan berani melepas Suarez yang kala itu masih menjadi andalan klub di lini serang. Hadirnya pelatih anyar yakni Ronald Koeman membuat Barcelona rela melepas Suarez.

Luis Suarez

Sebab, kabarnya Koeman sendiri sudah tak lagi menginginkan Suarez karena usianya yang senja. Namun begitu, Lasarte menilai bahwa saat ini beberapa orang yang ada di klub Barcelona, tampaknya menyesal telah membuang Suarez.

Pada papan top skor Liga Spanyol saat ini, Suarez berhasil menempai urutan pertama dengan koleksi 12 gol. Sementara andalan Barcelona lainnya yakni Lionel Messi ada di posisi ketiga dengan selisih tipis dari Suarez yakni 11 gol.

Baca juga Messi Punya Grup WhatsApp dengan Neymar dan Luis Suarez, Bahas Apa?

Namun begitu, tetap saja bahwa Lasarte merasa bahwa Barcelona seharusnya tidak melepas Suarez karena masalah usia. Buktinya, Suarez kini masih mampu tampil subur dengan mengoleksi banyak gol bersama Atletico.

“Saya yakin beberapa di Barcelona menyesal membiarkan ia pergi,” ungkap Lasarte, mengutip dari Marca, Selasa (26/1/2020).

“Pada situasi seperti ini, di mana ada masalah manajerial, segalanya menjadi rumit,” tambah pria berusia 59 tahun tersebut.

“Suarez sepertinya sedang memasuki masa senja dalam kariernya. Tetapi, sekarang ia memiliki cahaya baru dan tempat baru,” lanjutnya.

Luis Suarez

“Mungkin ia telah melakukannya dengan baik dalam meninggalkan zona nyaman Barcelona,” sambungnya.

Suarez sendiri hijah ke Atletico dengan harga yang tergolong murah yakni 6 juta euro atau sekira Rp104 miliar. Namun, Atletico tampaknya mendapat keuntungan besar karena dengan harga tersebut mereka mendapat kualitas tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini