Messi Punya Grup WhatsApp dengan Neymar dan Luis Suarez, Bahas Apa?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 46 2335192 messi-punya-grup-whatsapp-dengan-neymar-dan-luis-suarez-bahas-apa-26tG1EKzZ2.jpg Lionel Messi. (Foto/FC Reuters)

BARCELONA - Lionel Messi diketahui dekat dengan eks rekan setim di Barcelona, Neymar dan Luis Suarez. Bahkan pemain asal Argentina itu mengungkapkan bahwa dia memiliki grup WhatsApp dengan kedua koleganya tersebut.

Tiga pemain tersebut saat membela Barcelona dijuluki MSN. Julukan tersebut diambil dari nama masing-masing pemain, yakni Messi, Suarez dan Neymar.

Foto/Reuters

Kehadiran ketiganya memang menakutkan bagi tim-tim lawan. Buktinya, Barcelona selama dihuni trio MSN berhasil meraih treble di musim kompetisi 2014-2015.

Baca juga: Barcelona Tak Punya Uang, Lionel Messi Ragukan Kepulangan Neymar 

Ditahun itu, Blaugrana sukses mencetak treble winners untuk yang kedua kalinya dalam sejarah klub. Di bawah asuhan Luis Enrique, Barcelona sukses meraih gelar Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions.

Namun, Neymar pergi untuk bergabung dengan PSG pada 2017. Sedangkan Suarez pindah ke Atletico Madrid setelah dilepas Barca.

Meski telah berpisah, Messi mengaku ketiganya masih berhubungan. Bahkan dengan Suarez tetap rutin menjalin komunikasi.

Sebelumnya, Neymar menyatakan bahwa dia ingin bermain kembali dengan Messi. Pernyataan bintang asal Brasil itu membuat spekulasi Messi akan bermain untuk PSG.

"Neymar harus ditanya mengapa dia mengatakan kami akan bermain bersama,” kata Messi kepada media Spanyol La Sexta mengutip The Sun, Senin (28/12/2020).

Foto/Reuters

"Kami memiliki grup WhatsApp dengannya (Neymar) dan Luis Suarez."

"Pesan terakhir dengan Neymar saat undian Liga Champions (babak 16 besar). Saya tidak ingin menghadapinya sekarang, saya rasa dia juga berpikiran sama," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini