Share

Komentar Cuadrado Mengenai Rumor Kepindahan Messi ke Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 51 2268745 komentar-cuadrado-mengenai-rumor-kepindahan-messi-ke-juventus-6GPLGXDavR.jpg Penggawa Barcelona, Lionel Messi (Foto: Barcelona.com)

TURIN – Juan Cuadrado, memberikan komentar mengenai rumor kepindahan Lionel Messi ke Juventus. Winger 32 tahun itu mengklaim tidak bisa membayangkan kalau penyerang Argentina itu benar-benar datang ke Turin.

Namun di sisi lain situasi yang sama juga pernah terjadi sebelumnya, yakni saat Bianconeri mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 lalu.

Melihat pada hal itu, bukan tidak mungkin Juventus juga berusaha keras untuk mendaatkan jasa Messi jika memang sang pemain masuk dakam rencana tim musim depan.

"Saya tidak bisa membayangkannya sama sekali. Sama seperti Cristiano (Ronaldo), banyak orang tidak percaya dan tiba-tiba dia datang,” ujar Cuadrado, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (28/8/2020).

Baca juga: Muller: Kepergian Messi dari Barcelona adalah Hal Menarik untuk Sepakbola

Rumor mengenai rencana Messi meninggalkan Barcelona memang santer terdengar pada beberapa pekan terakhir. Kekalahan telak dari Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020 jadi salah satu pemicu.

Selain Juventus, sejumlah klub juga mulai dihubung-hubungan dengan La Pulga -julukan Messi- pada bursa transfer musim panas 2020. Manchester United, Inter Milan hingga Manchester City kabarnya siap bersaing untuk mendatangkan sang pemain.

The Citizens -julukan Man City- bahkan sebelumnya dilaporkan telah menyiapkan tawaran pertama yang akan mereka ajukan kepada tim katalan. Tidak tanggung-tanggung, mahar senilai 150 juta euro atau sekira Rp2,6 triliun plus tambahan tiga pemain siap mereka berikan demi bisa mendapatkan Messi.

Manchester City menawarkan tiga pemain mereka yakni Gabriel Jesus, Bernardo Silva dan Eric Garcia kepada pihak Barcelona. Hal itu dilakukan tidak lain demi memuluskan rencana mereka tersebut.

Rencana Messi untuk meninggalkan Barcelona sepertinya sudah bulat. Ayah tiga anak itu kabarnya meminta manajemen Barcelona mengaktifkan klausul jual.

Seperti diketahui, dalam kontraknya Messi punya keistimewaan yakni bisa mengaktifkan secara sepihak klausul pelepasan jika ia memang ingin meninggalkan Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini